Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Lionel Messi Jadi Kapten Melawan Alien

messigalaxyPertama melihat adegan awal iklan ini di mana Lionel Messi men-dribble bola sambil berlari dari kejaran mobil mewah hitam, audiens mungkin mengira ini adalah iklan otomotif. Tapi, lihatlah logo mobil tak ditampilkan.

Messi dengan skill-nya yang mumpuni terus men-dribble bola melalui restoran, meloncati mobil, sampai bergaya Parkour menghindari kejaran motor dan mobil yang entah suruhan siapa. Sampai akhirnya ia terdesak dan tak bisa menghindar lagi.

Seorang pria di mobil membuka kaca dan menyerahkan ban kapten kepadanya. Ternyata, pesawat alien sudah tepat berada di atas langit. Lionel Messi didaulat jadi kapten untuk melawan alien.

R/GA di San Fransisco dan Cheil Worldwide di Korea memproduksi karyanya ini dan mengeditnya dengan ahli sehingga penonton tak sempat berpikir, hanya bisa menonton aktor berlari, meloncat dan menendang. Tampilnya pesawat alien di akhir iklan adalah kejutan yang hebat.

Iklan ini adalah bagian dari kampanye yang sedang berlangsung – yang mana sebelas pemain sepak bola lainnya akan ditampilkan dalam iklan Galaxy 11 dalam beberapa minggu ke depan di kanal mikrosite theGALAXY11.com.

VP-Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung Electronic Younghee Lee mengatakan bahwa Samsung ingin mengombinasikan penggemar sepak bola universal dan perangkat Galaxy.

Tapi, mungkin akan lebih baik jika logo perusahaan atau produk Samsung lebih intens ditampilkan dalam iklan ini sehingga penonton bisa mengenali iklan ini bahkan di menit-menit awal.

Bagaimana menurut Anda iklan ini? Kami tunggu pendapat Anda di kolom komentar.

Sumber:Adweek

http://www.youtube.com/watch?v=-8lRgdODMC4

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top