LinkedIn Hadir dalam Bahasa Indonesia

0
723

 

Marketing.co.id – Ketersediaan bahasa lokal sering memicu tumbuhnya generasi baru pengguna secara lokal dan  menciptakan pengalaman baru bagi komunitas secara keseluruhan.

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia dengan lebih dari 135 juta anggota yang tersebar di seluruh dunia dan lebih dari 20 juta di kawasan Asia Pasifik, mengumumkan bahwa LinkedIn sekarang telah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Clifford Rosenberg, Managing Director LinkedIn S.E. Asia & Australia NZ mengungkapkan, peluncuran layanan dalam Bahasa Indonesia ini akan semakin mendukung pertumbuhan jumlah profesional Indonesia yang bergabung ke LinkedIn. Kami memiliki pertumbuhan keanggotaan yang baik di Indonesia dan kami percaya bahwa LinkedIn memiliki kesempatan tumbuh secara pesat di sini.

“Lebih dari 800.000 profesional di Indonesia tengah membangun identitas profesional, mengembangkan jaringan, dan memperoleh akses untuk menambah wawasan serta kesempatan yang luas di LinkedIn,” tambah Mr. Rosenberg.

Anggota yang baru bergabung dengan LinkedIn dapat mengunjungi situs ini dan membuat Profil LinkedIn dalam bahasa Indonesia dengan mengunjungi http://id.linkedin.com.  Anggota LinkedIn saat ini yang telah mengunjungi situs dalam bahasa Inggris dapat mengubah pengaturan bahasa mereka ke bahasa Indonesia di http://linkd.in/changelanguage.

Selain hadir dalam bahasa Indonesia, LinkedIn juga tersedia dalam tiga belas bahasa lainnya: bahasa Inggris, Malaysia, Prancis, Jerman, Itali, Jepang, Korea, Portugis, Rumania, Rusia, Spanyol, Swedia, dan Turki.

Cecep Supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here