Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

LINE Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Anak – anak Kurang Beruntung

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Menjelang akhir tahun, LINE Indonesia melalui program LINE Berbagi Kebahagian memberikan merchandise untuk anak-anak Indonesia. Bekerja sama dengan beberapa organisasi di Indonesia, seperti SOS Children’s Village, Yayasan Sayap Ibu, Yayasan Kanker Anak Indonesia, dan Aksi Cepat Tanggap LINE Indonesia memberikan merchandise kepada anak – anak. Total, LINE Indonesia telah membagikan sebanyak 1800 buah merchandise ke berbagai kota di Indonesia.

Pembagian merchandise ini menyasar kepada anak-anak yang membutuhkan, sehingga diharapkan bisa menambah keceriaan di kehidupan mereka sehari-hari, seperti anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua yang dinaungi oleh SOS Children’s Village. SOS Children’s Villages adalah organisasi nonprofit yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua.

LIne indonesia

Anak-anak berfoto setelah menerima merchandise boneka

Baca juga: Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Pendidikan Rp 300juta

Selain itu, LINE Indonesia juga menyasar anak-anak yang tidak memiliki orang tua atau kerabat di Yayasan Sayap Ibu Indonesia. Anak-anak pengidap kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia serta anak-anak yang menjadi pengungsi karena terdampak oleh bencana alam di bawah naungan Aksi Cepat Tanggap (ACT) juga menjadi sasaran LINE Indonesia.

“Melalui program LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia ingin kembali menyatakan keseriusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, dalam hal ini dengan anak-anak Indonesia,” kata Trisiska Hapsari, PR & Marketing Lead LINE Indonesia.

“Setelah sebelumnya kami membuka donasi untuk korban yang terimbas Covid-19 melalui kerja sama dengan BenihBaik.com dan donasi untuk gempa serta tsunami tahun lalu bersama Aksi Cepat Tanggap, kami akan berupaya untuk membuat kegiatan ini sebagai program yang berkelanjutan sehingga kami dapat terus berbagi kebahagiaan dengan jangkauan yang lebih luas dan tepat sasaran,” tambahnya.

Baca juga: Galang Dana Penanganan Pandemi, Tokopedia Kumpulkan Rp33 Miliar dari Penggunanya

Saat ini, program LINE Berbagi Kebahagiaan mencakup sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Medan bersama SOS Children’s Village. Bogor dan Banten dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Jakarta bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), dan Jakarta, Banten, serta Yogyakarta bersama dengan Yayasan Sayap Ibu Indonesia. Adapun dua jenis merchandise yang telah dibagikan adalah boneka Brown berukuran 45 cm dan pillow necks.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top