Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Lima Cara Paling Cepat dan Nyaman Menghubungi BCA

Jakarta-Dengan berbagai kemajuan teknologi komunikasi dan informasi  saat ini, menghubungi contact center Halo BCA menjadi makin mudah, cepat, dan nyaman. Kapan, di mana saja, dan dengan cara yang paling nyaman, berbagai informasi dan kebutuhan layanan perbankan bisa dipenuhi secepatnya. Berikut berbagai cara yang dapat digunakan untuk menghubungi contact center Halo BCA:

Halo BCA 1500888

Bagi Anda yang nyaman dengan telepon seluler atau telepon rumah, Anda bisa menghubungi contact center Halo BCA pada nomor 1500888. Tidak ada nomor lain, selain 1500888 yang digunakan Halo BCA sebagai contact center. Nomor contact center 1500888 juga akan tertera pada layar telepon seluler Anda apabila Anda dihubungi pihak BCA.

@HaloBCA

Tidak usah risau bagi Anda pengguna aktif kanal media sosial Twitter. Contact center Halo BCA hadir dengan akun @HaloBCA (dengan 1 huruf L dan tanda verified twitter account checklist yang berwarna biru) untuk melayani berbagai kebutuhan dan keluhan Anda. Kenalilah akun resmi twitter @HaloBCA ini dan tetaplah waspada untuk senantiasa menjaga kerahasiaan data perbankan Anda.

Halo BCA Chat

Saat ini teknologi chat telah menjadi bagian keseharian kita. Dengan mengakses website www.bca.co.id, kini Anda dapat menyapa contact center melalui Halo BCA Chat. Layanan ini bisa diakses melalui gadget, versi desktop, dan versi mobile yang terletak di pojok kanan atas.

Email halobca@bca.co.id

Akses lain yang bisa Anda gunakan adalah melalui email halobca@bca.co.id. Dengan senang hati, BCA akan merespon berbagai kebutuhan yang Anda tulis melalui email pribadi. Tim contact center officer Halo BCA senantiasa memantau inbox email yang masuk dan segera mungkin memberikan respon balik berdasarkan permintaan Anda.

VIRA atau Virtual Assistant Chat Banking BCA

Selain keempat kanal Halo BCA tersebut, Anda juga bisa ngobrol dengan VIRA seperti teman baik melalui chatting untuk mengetahui informasi perbankan secara online tanpa harus repot menghubungi layanan contact center. VIRA dapat Anda jumpai di Facebook Messenger, aplikasi LINE, Kaskus, dan Asisten Google. Untuk dapat ngobrol bersama VIRA, pastikan Anda sudah menambahkan akun resmi Bank BCA sebagai teman Anda di LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat, atau memberikan input suara Bicara dengan Bank BCA pada Asisten Google.

BCA dan perusahaan anak memborong 13 penghargaan dalam Contact Center Service Excellence Award 2018, yang mencakup Call Center Priority Banking, Call Center Regular Banking, Call Center Platinum Credit Card, Call Center KPR, Call Center Personal Loan, Call Center EDC, Call Center Life & Health Insurance, Email Center Banking Finance Insurance, Twitter Banking Finance Insurance, Facebook Banking Finance Insurance, Call Center Sharia Banking, Call Center Regular Credit Card, dan Call Center Automotive Financing

Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu menegaskan, pihaknya senantiasa melakukan pengembangan layanan contact center Halo BCA sesuai dengan tren komunikasi saat ini. Kami berharap berbagai cara berkomunikasi dengan BCA ini mampu membantu nasabah menjawab kebutuhan layanan perbankan, dan selalu waspada terhadap upaya mengatasnamai BCA untuk mengelabui Anda.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top