Sama halnya dengan Top Brand Awards, Top Brand for Kids & Teens juga menjadi ajang untuk pemilik perusahaan melihat kekuatan mereknya. Tak hanya itu, konsumen juga bisa melihat merek apa yang paling dikenal masyarakat untuk kategori anak dan remaja.
Top Brand for Kids & Teens kembali diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Acara yang tahun ini memasuki tahun ke enam penyelenggaraannya dihadiri oleh 200-250 orang yang terdiri dari para dealer, distributor, partner, serta perwakilan dari para pemenang masing-masing merek.
Berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, kegiatan ini dimulai dengan tarian yang mengombinasikan antara busana kontemporer dengan musik modern. Setelah itu, barulah para peserta ikut masuk ke ruang penganugerahan dipandu oleh para penari.
Tak lama berselang, Editor in Chief majalah marketing, Rahmat Susanta memberikan kata sambutan yang menandai dimulainya acara Top Brand for Kids & Teen.
“Semoga penghargaan ini bisa menjadi pendorong dan motivasi bagi para pelaku marketing untuk terus memberi pelayanan yang maksimal untuk pasar anak dan remaja,” papar Rahmat di sela-sela sambutannya.
Menurut Fikri Rahmat, Manager Marketing divisi kids dari KFC, acara Top Brand for Kids & Teen ini sangat baik untuk indikator para pelaku bisnis dan marketing.
“Top Brand for Kids & Teen sangat baik untuk para pelaku bisnis dan marketing yang ingin melihat kekuatan mereknya. Ini menjadi indikator kita dalam mendekati pasar anak dan remaja,” ucapnya.
Jadi mulai sekarang, perhatikan dengan seksama. Apakah produk yang Anda gunakan termasuk merek paling bersinar di 2014? Survei, membuktikan….