Lifepal Targetkan Pertumbuhan Agresif di 2022

0
805
asuransi kendaraan
Ilustrasi asuransi kendaraan

Marketing.co.id – Financial Services | Platform marketplace asuransi, Lifepal.co.id, menargetkan pertumbuhan agresif di tahun 2022 setelah perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan yang baik sepanjang 2021. Co-Founder Lifepal, Benny Fajarai mengatakan, pihaknya yakin dapat memberikan porsi yang lebih besar terhadap total premi asuransi secara keseluruhan di 2022 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Untuk di 2022, kami memperkirakan pertumbuhan yang jauh lebih agresif. Meskipun penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih terhitung rendah, namun kita melihat tren peningkatan yang konstan dari tahun ke tahun, yang tentunya diharapkan dapat dilanjutkan di tahun 2022,” katanya pada Malam Penganugerahan Duniafintech Awards di Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (18/1).
Benny mengungkapkan, target tersebut dapat dicapai melalui peningkatan edukasi kepada masyarakat, ihwal pentingnya sistem pengamanan diri dan barang konsumen melalui layanan asuransi. “Saya yakin hal ini dapat diwujudkan dengan edukasi gencar kepada masyarakat, dukungan pemerintah, serta kolaborasi dari semua pihak,” ujarnya.
Unit Link
 
Dia menuturkan, target yang dipatok perusahaan di tahun 2022 tersebut melanjutkan tren positif yang telah berhasil diraih perusahaan sepanjang 2021, di mana perusahaan berhasil tumbuh sebesar 12 kali lipat. Tak hanya itu, Benny memaparkan sepanjang 2021 pertumbuhan pengguna layanan asuransi Lifepal juga terus meningkat. Tercatat pada tahun lalu jumlah pengguna layanan asuransi berbasis teknologi ini telah mencapai 500.000 pengguna.
Baca juga: Asuransi Astra Bersama Mitra Garda Oto Bangun Semangat F16HT di Awal Tahun
“Tahun 2021 juga mampu meneruskan pertumbuhan di tahun-tahun sebelumnya dengan saat ini tercatat sudah lebih dari 500.000 pengguna yang telah memberikan kepercayaan dalam memperoleh asuransi terbaik bersama kami. Tercatat sejak pandemi, Lifepal telah bertumbuh sebesar 12 kali lipat,” ucapnya.
Benny melanjutkan, torehan sepanjang 2021 ini berhasil dicapai Lifepal lewat tiga fokus utama mereka dalam melayani masyarakat, yaitu memperluas jangkauan produk (inventory), memastikan harga yang kompetitif (pricing), dan kenyamanan pengguna (convenience).
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here