Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

LG Styler Tawarkan Cara Baru Merawat Pakaian Lebih Higienis

Marketing.co.idBerita Lifestyle I Memenuhi kebutuhan dalam memelihara kesegaran sekaligus higienitas pakaian, PT. LG Electronics Indonesia (LG) secara resmi memulai pemasaran LG Styler. Menjadi bagian koleksi seri Hygiene Care Solution, kehadiran LG Styler membawa dimensi baru dalam perawatan pakaian di rumah.

LG Styler

Ki-Ka: Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliances PT. LG Electronics Indonesia dan Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia secara resmi memasarkan LG Styler di Indonesia.

Jun Yub Lee, Home Appliances Business Leader of PT LG Electronics Indonesia mengatakan, bahwa varian produk elektronik LG dengan fokus dukungan penjagaan kesehatan dan higienitas, julukan sebagai lemari pintar merujuk pada kemampuannya dalam memelihara kesegaran sekaligus higienitas pakaian. Sehingga, ini menjaganya tetap higienis, berbau segar dan memastikannya siap dalam kondisi terbaik saat akan digunakan.

Baca juga: Hemat Listrik 36%, Mesin Cuci LG Siap Pikat Konsumen

Ditambahkan Rumbi Simanjuntak – Head of Product Marketing Home Appliances PT. LG Electronics Indonesia, kemampuan LG Styler dalam pemeliharaan kesegaran dan higienitas pakaian ini terkait erat dengan terapan teknologi inovatif LG bernama TrueSteam™. Ini merujuk pada uap air yang dihasilkan benar-benar berasal dari proses pemanasan air yang terletak pada bak di bagian paling bawah.

“Dengan dukungan teknologi ini, LG Styler mampu menghasilkan sekaligus mempertahankan uap bersuhu panas dalam derajat tertentu yang membuatnya optimal untuk mengeliminasi 99.9% berbagai virus, bakteri dan tungau debu penyebab alergi yang melekat pada pakaian. Meneguhkan kemampuannya ini, LG Styler telah mengantongi sertifikat hasil pengujian lembaga uji internasional British Allergy Foundation (BAF),” kata dia.

Dia menambahkan, pakaian yang terlalu lama tersimpan pada lemari akan menjadi lembab. Selain menjadi media bagi tumbuhnya material berbahaya bagi kesehatan, hal ini juga mempercepat penurunan performa bahan. Perawatan pakaian tak cukup lagi hanya dengan menyimpannya di lemari. Terlebih ditengah kondisi saat ini, penyegaran perlu dilakukan secara periodik. Tak hanya untuk menjaga performanya, namun juga memastikannya tak menjadi media berkembangnya material berbahaya bagi kesehatan.

Baca juga: LG Luncurkan Duo Mesin Cuci Pintar Kapasitas Besar

“Selain untuk konsumen rumah tangga, LG juga membuka jalur pembelian LG Styler untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business). Perhatian lebih besar pada faktor penjagaan kesehatan, termasuk melalui pakaian sebagai hal kita kenakan sehari-hari membuat kami memastikan ketersediaan LG Styler ini dapat menjangkau kebutuhan lebih besar bersanding dengan segmen rumah tangga,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

Selain kepintaran dalam hal perawatan berbagai jenis pakaian, terdapat juga siklus Sanitary Care, Gentle Dry, dan Refresh. LG Styler juga dilengkapi dengan opsi pengoperasian jarak jauh. Dengan aplikasi LG ThinQ™ yang dapat diunduh pada smartphone berbasis Android maupun iOS, pengguna bakal dapat mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler dari via keterhubungan WiFi.

Marketing.co.id: Portal Berita Bisnis & Berita Marketing

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top