Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

LG Rilis Koleksi Terbaru TV OLED & Premium TV

Marketing.co.id Berita Teknologi I PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali meluncurkan koleksi TV OLED terbaru, yakni seri OLED evo. Ini merupakan pembaruan besar pada seri TV OLED yang membawa hasil pengembangan panel OLED generasi selanjutnya dan perluasan lini NanoCell TV sebagai UHD kelas premium. Sedangkan untuk koleksi TV premium LG tahun ini menghadirkan lebih banyak seri dalam tiap kategorinya dengan memberikan opsi bentang layar lebih beragam.

LG Oled TV

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia mengatakan, semangat kampanye besar yang dibawa LG untuk peluncuran TV OLED di tahun ini adalah “Light Up Your World“. Dari sisi produk, membaginya dalam kategori, lini OLED TV masih mengambil sorotan utama koleksi TV LG, dengan mengandalkan teknologi inti berwujud piksel yang dapat mengatur pencahayaan sendiri tanpa keberadaan backlight.

“Koleksi TV LG tak hanya pada teknologi dan fitur. Lebih dari itu, kami  juga membuka kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk dapat menikmatinya. Menerangi dunia lebih banyak orang dengan memberi apa yang menjadi harapan dari sebuah TV dengan kecanggihan teknologi terkini dan teruji,” kata dia

Diantara ketiga seri, OLED evo atau juga dikenal dalam seri LG OLED G1 menjadi kasta tertinggi dari jajaran TV OLED LG di tahun 2021. Kehadiran OLED evo juga semakin meneguhkan empat pilar kemampuan utama OLED LG yaitu Sharp, Speedy, Smooth dan Slim.

Park Myungkil, Product Marketing Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia menambahkan, seri OLED G1 ini disiapkan dengan desain khusus berjuluk Gallery Design yang membuatnya tepat menjadi pelengkap keseluruhan desain interior pada ruang penempatannya.

Pada kedua seri OLED TV, yakni TV OLED C1 diposisikan menjadi rangkaian TV OLED LG yang menawarkan opsi bentang layar paling banyak untuk merangkul berbagai kebutuhan penggunanya. Bahkan dengan ketersediaan pada bentang layar 48 inci, seri OLED C1 LG diposisikan sebagai layar ideal bagi peminat game.

Pada kategori TV NanoCell sendiri, LG siap meluncurkan pilihan resolusi 4K dengan tetap mempertahankan teknologi layar yang menggunakan partikel nano. Koleksi NanoCell TV LG hadir dalam tiga seri yaitu NANO86, NANO75 dan NANO80, dimana perbedaan ketiganya ada pada kelengkapan fitur.

Hadirnya QNED TV Mini LED LG menjadi pelengkap sorotan pada seluruh varian TV premium LG. Lebih dari sekedar keberadaannya sebagai kategori baru TV LG, QNED TV Mini LED LG menjadi representasi suksesnya LG melakukan peningkatan besar pada kategori TV LED dalam hal reproduksi visual. Kolaborasi kedua teknologi membuat warna tampak lebih hidup, kedalaman lebih bagi warna hitam, akurasi dan kontras lebih baik dibanding dengan TV LED konvensional.

Melengkapi iringan koleksi TV premium terbarunya ini, LG juga membawa serta lini TV UHD. Masih dalam semangat yang sama untuk membuatnya lebih mudah dijangkau masyarakat, selain pilihan seri lebih luas, TV UHD LG tahun 2021 hadir dengan pilihan bentang layar lebih banyak dari 43 inci hingga 86 inci.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top