Marketing.co.id – Berita Lifestyle | LG Electronics (LG) telah mengumumkan peluncuran kulkas multi-door terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia. Model terbaru ini menawarkan kapasitas besar, teknologi canggih, dan desain premium yang cocok dengan budaya kuliner dan gaya hidup masyarakat Asia.
Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Lyu Jae-Cheol, menyatakan, bahwa kulkas terbaru ini mencerminkan pemahaman mendalam LG terhadap kebutuhan dapur di Asia. Produk yang akan tersedia di Indonesia mulai awal kuartal 4 tahun ini, menegaskan komitmen LG terhadap inovasi dan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh dunia.
“Kulkas multi-door LG terbaru memiliki total kapasitas penyimpanan sebesar 617 liter, dengan 70% dari kapasitas ini didedikasikan untuk kompartemen utama kulkas. Desainnya dirancang untuk mendukung kebiasaan masyarakat Asia yang cenderung menyimpan bahan-bahan segar dalam waktu singkat sebelum digunakan untuk memasak,” papar dia.
Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi LNEARCooling™ yang mengurangi fluktuasi suhu secara otomatis, menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lebih lama. Teknologi DoorCooling+™ memastikan distribusi udara dingin yang lebih cepat, sementara filter Hygiene Fresh+ LG menghilangkan hingga 99,999% bakteri dan mengurangi bau tidak sedap dari makanan.
Dengan panel InstaView yang unik, konsumen dapat melihat isi kulkas hanya dengan mengetuk permukaan kaca pintu. Desain Black Flat Mirror memberikan sentuhan elegan yang cocok untuk dapur modern, sementara fitur seperti Fresh Tray memungkinkan penyimpanan makanan dalam tiga tempat berbeda untuk menjaga cita rasa.
Fitur-fitur cerdas seperti Cleaning Time dan Auto Ice Maker System meningkatkan kenyamanan pengguna. Cleaning Time secara otomatis mematikan alarm jika pintu kulkas terbuka terlalu lama, sementara Auto Ice Maker System menghasilkan es batu secara otomatis dari tangki Fresh Water.