LG Luncurkan Smartphone Tahun Depan

0
708

LG Electronics Inc mengatakan  pihaknya telah setuju dengan Prada SpA untuk memperpanjang kemitraan eksklusif mereka dan akan merilis smartphone high-end baru awal tahun depan.

Produsen ponsel terbesar ketiga di dunia ini setuju dengan merek mewah asal Italia berbasis untuk bersama-sama mengembangkan dan mempromosikan ponsel Prada, LG 3.0.

Smartphone mendatang akan menjadi produk kolaborasi ketiga dua perusahaan di pasar ponsel dan smartphone pertama mereka.

LG dan Prada sebelumnya bersama-sama mengembangkan dua handset ponsel. Pada tahun 2007, mereka merilis ponsel touchscreen sel, yang terjual 1 juta unit secara global. Mereka meluncurkan sebuah handset yang kedua dan sebuah jam tangan pada tahun 2008.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya LG untuk membalikan kerugian di bisnis mobile. Divisi  komunikasi  mobile  mencatat  kerugian operasional dalam enam kuartal terakhir sebagai perusahaan yang tidak berhasil bergerak cukup cepat untuk mengejar ketinggalan di segmen smartphone yang sangat menguntungkan ini. ViaYonhap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here