Saturday, July 13, 2024
HomeFINANCIAL SERVICESLFLO Proyeksi Penjualan Tahun 2024 Meningkat 51% YoY

LFLO Proyeksi Penjualan Tahun 2024 Meningkat 51% YoY

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id РBerita Financial Services | PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO) mengumumkan pencapaian luar biasa dalam konferensi pers di PITA Showroom, SCBD pada Selasa (25/6/2024). PT Imago Mulia Persada Tbk merupakan perusahaan terkemuka dalam industri furnitur dan desain interior di Indonesia.

Direksi PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO) tengah memberikan paparan kinerja perusahaan. Perusahaan mencatat kenaikan signifikan dari tahun 2022 hingga 2024 dari anak perusahaan LFLP & PITA. Foto: Ist.

Pendapatan perusahaan meningkat 25% dari tahun 2022 ke 2023, dengan laba bersih melonjak 163%. Proyeksi penjualan tahun 2024 diperkirakan naik 51% YoY, mencerminkan pertumbuhan yang solid.

Erlangga Boenawan, President Director PT Imago Mulia Persada Tbk menyatakan bahwa melindungi karya kreatif merupakan hal yang esensial. “Perlindungan hak cipta bagi kami merupakan langkah penting untuk memberikan rasa aman bagi para kreator, sehingga mereka dapat terus berkarya dengan penuh percaya diri dan kebanggaan.” imbuhnya.

LFLO menerapkan strategi bertumpu pada responsible brand, green SMEs, proprietary (intellectual property), dan furniture generation, untuk menciptakan nilai investasi yang berkelanjutan.

Pada sisi lain, kolaborasi dengan UKM berfokus keberlanjutan, seperti menggunakan kulit vegan dari limbah kopi, memperkuat komitmen lingkungan. Perlindungan hukum terhadap hak cipta, paten, dan merek dagang menegaskan dukungan LFLO terhadap solusi kreatif.

Program pendidikan LFLO membangun fondasi masa depan industri desain dan furnitur yang lebih inovatif dan berkelanjutan. Kerjasama dengan lembaga pendidikan terus dilanjutkan dalam mendidik dan melatih generasi selanjutnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular