Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Lexus Hadirkan Exclusive Virtual Autoshow “Lexus Immersive World”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2007, Lexus Indonesia selalu bertujuan untuk menjadi luxury lifestyle brand yang menjadi aspirasi untuk merek­-merek lain di dunia luxury. Tak ayal, Lexus pun terus berkembang sebagai luxury lifestyle brand dengan komitmen untuk selalu memberikan brand experience, produk dengan teknologi yang luar biasa dan Omotenashi – pelayanan khas Jepang yang tulus dari hati.

Lexus

Selain melalui personalized luxury ownership experience khas Lexus, namun juga dengan mengedepankan produk­produk luar biasa yang mampu menemani customer sepanjang aktivitas mereka sehari­hari dan dapat memukau para Lexus enthusiasts. Salah satu produk Lexus yang menjadi favorit adalah Lexus RX 300. Hadir dengan tipe Luxury dan F SPORT, customer dapat memilih tipe yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Lexus RX 300 Luxury terlihat elegan dengan Spindle Grille khas Lexus yang memiliki “Crafted Block” design, velg berukuran 20 inci dengan desain directional dan dua warna terbaru khusus versi Luxury yakni Ice Ecru dan Terrane Khaki.Interior tipe Luxury dilengkapi dengan Luxury Comfort Seats yang lebar bisa memanjakan pengemudi dan semua penumpangnya. Di sisi lain, Lexus RX 300 F SPORT dirancang untuk mengutamakan driving experience dengan tambahan Adaptive Variable Suspension (AVS) dan Semi­Bucket Front Sport Seats.

Meski terlihat berbeda, kedua tipe RXdapat menunjang lifestyle para penggunanya dengan ruang interior dan bagasi yang lapang dan konektivitas intuitif selama berkendara. Selain Lexus RX, inovasi teknologi dan desain produk Lexus telah memasuki dunia MultPurpose Vehicle (MPV) dalam bentuk Lexus LM 350,flagship MPV pertama dari Lexus yang lahir atas permintaancustomer di Indonesia.

Lexus LM 350 dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer Lexus yang memerlukan privacy, dengan mengedepankan kemewahan dan kenyamanan namun tetap memperhatikan performa dalam berkendara. LM 350 memiliki dua tipe, 4­Seater dan 7-Seater.

Untuk melengkapi deretan produk yang spektakuler dan visi elektrifikasi Lexus,telah tersedia Lexus UX 300e. Dimana, Lexus UX 300e bertujuan untuk melengkapi lifestyle customer Lexus yang peduli akan lingkungan namun tetap ingin merasakan pengalaman berkendara unik yang hanya bisa ditawarkan dari sebuah Battery Electric Vehicle (BEV), menikmati kehidupan ‘urban’ dan yang menghargai kepraktisan dan gaya hidup yang ditawarkan oleh Lexus UX.

Lexus merangkum seluruh pelayanan dan kemewahan dengan sentuhan omotenashi ke dalam LEXUS IMMERSIVE WORLD, sebuah virtual autoshow yang hadir kembali dari tanggal 26 – 31 Juli 2021, tentunya dengan beragam kemudahan akses, mulai dari melihat produk unggulan Lexus, booking test drive dan berinteraksi langsung dengan Brand Associates dalam genggaman tangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top