Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Let’s Toast Hadirkan Menu Unik Roti Bakar Batu Bara

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Let’s Toast, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, menghadirkan seri menu baru berupa Charcoal Toast. Menu baru charcoal toast melengkapi dua seri menu favorit lainnya, yaitu seri Egg Sandwich dan seri French Toast.

Let’s Toast

Aditya Manda, Pendiri Let’s Toast mengatakan, untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast. Kini, masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast.

“Ada juga voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” ujar dia.

Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik. Seri menu ini tersedia dalam sederet ragam pilihan topping dan isian untuk para penggemar roti bakar manis dan juga gurih, yaitu Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Selain roti isi, Let’s Toast juga menyajikan beragam varian kentang goreng yang tidak kalah lezat, seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Sederet menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Let’s Toast yang tersebar di berbagai titik di Jakarta, yaitu Tendean, Meruya, Setiabudi, Green Ville, Senen, Tebet, dan Cipete, serta di Tangerang yang berada di Bintaro dan Cikokol.

Sejak didirikan pada Juli 2019 lalu, Let’s Toast terus berkembang dan akan berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia. Pada Juli mendatang, Let’s Toast akan mengeluarkan berbagai varian baru diantaranya: Cheese Mentai, Chicken Mentai, Chocolate, French Fries, Taro French Fries, Mentai French Fries, dan varian minuman: Banana Chocolate, Hazelnut Chocolate, Coffee Capuccino, Coffee Hazelnut.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” tambah Aditya.

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, Let’s Toast juga berpartisipasi di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung sepanjang 25 – 27 Juni 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee, cari cabang Let’s Toast terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top