Portal Lengkap Dunia Marketing

Ad Madness

Let’s Get Rich LINE Luncurkan Iklan TV

bcllineLINE, platform pesan instan terdepan di dunia dengan 181 juta pengguna aktif per bulannya di seluruh dunia, hari ini dengan bangga mengumumkan versi terbaru iklan televisi terbaru dari permainan LINE Let’s Get Rich yang menampilkan pasangan selebriti papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari beserta suami, Ashraf Sinclair sebagai bintang utamanya. Ini adalah pertama kalinya sebuah iklan game di televisi mengadopsi alur sebuah film secara penuh di dalam jalan ceritanya.

LINE Let’s Get Rich telah menjadi salah satu permainan mobile paling popular dan paling sukses di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 2014 lalu. Permainan mobile berjenis board game ini telah menarik banyak perhatian para penggiat game di Indonesia dikarenakan permainan ini begitu menyenangkan dimana orang dapat memilih apakah bisa bermain secara individu atau dengan sekelompok teman untuk menambah keseruan.

Kepopuleran permainan ini kian bertambah saat LINE meluncurkan iklan televisi versi sebelumnya yang menampilkan Danang & Darto sebagai bintang. Setelah tujuh bulan, LINE Let’s Get Rich tetap menjadi permainan yang paling banyak diunduh di Indonesia dengan lebih dari 9 juta jumlah unduhan per akhir Januari 2015.

Pada versi terbaru iklan televisinya, menampilkan gaya trailer seperti halnya film sukses Hollywood untuk menampilkan keseruan dan sensasi dari permainannya. Para pengguna yang telah terbiasa bermain, akan semakin tertarik dengan iklan televisi ini karena alur kisah dan jalan ceritanya benar-benar diambil dari permainan yang sebenarnya, termasuk dialog antar para pemainnya. Ini memberikan kesempatan kepada para pemirsa televisi untuk merasakan seolah-olah berada di permainan yang sebenarnya.

“Kami sangat senang saat LINE pertama kali menghubungi untuk ikut serta dalam produksi ini. Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let’s Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi ‘musuh’ saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini. Proses syutingnya juga sangat menyenangkan bagi kami karena tidak hanya kami dapat menjelajah Bangkok berdua tapi juga kami berkesempatan untuk bekerjasama dengan tim produksi yang kreatif dan solid,” kata Bunga Citra Lestari.

Sementara Ashraf mengungkapkan, “Anggota kru sungguh profesional dan efisien dalam bekerja, dan secara pribadi, saya senang dapat terlibat dalam proyek ini. Saya menyukai lokasi syuting di beberapa tempat di Bangkok yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, dan mengenai jalan ceritanya, sangat menarik mengetahui beberapa dialog juga terinspirasi dari permainan sesungguhnya, dan yang paling penting lagi adalah ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami berdua untuk terlibat di sesuatu yang kami percaya akan menuai sukses. Apalagi saat mengetahui saat mengetahui bahwa kami syuting menggunakan kamera drone, saya pikir itu sangatlah keren dan akan menghasilkan gambar-gambar yang luar biasa.”

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia mengatakan, “Keduanya, baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memenuhi semua kriteria yang kami inginkan: mereka muda, kreatif, dinamis yang sangat tepat merepresentasikan LINE Let’s Get Rich. Kami bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi orang yang ikut bermain game ini baik berpasangan atau dalam sebuah grup yang akan meningkatkan faktor-faktor kesenangan dan keseruannya.”

Iklan televisi terbaru ini akan dirilis dalam tiga versi berbeda: 60 detik untuk keperluan dipasang di layar bioskop, sementara versi 30 detik dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan televisi nasional mulai 13 Februari 2015.

Menambah proyek TVC baru ini, LINE akan memperkenalkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah versi Joe Taslim yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

“Difitur sebagai stiker animasi merupakan mimpi yang menjadi kenyataaan bagi kami, terutama karena LINE sangat terkenal akan stiker-stiker animasinya yang lucu. Kami menyadari tidak semua orang bisa dipilih LINE untuk dibuatkan stiker. Ini merupakan hal yang besar sekaligus hadiah yang indah bagi kami apalagi diperkenankan terlibat dalam mendukung game LINE Let’s Get Rich yang sukses dan popular. Terima kasih banyak LINE!” ungkap Bunga Citra Lestari dengan bersemangat.

Untuk dapat menyaksikan bagaimana petualangan seru Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dalam petualangan epik dalam iklan televisi terbaru permainan LINE Let’s Get Rich, dapat membuka pada tautan berikut ini:

 

(Line)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top