Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Lesti D’Academy Kolaborasi Dengan Katy Perry?

Setelah awal tahun dibuka dengan pagelaran konser dari artis luar negeri yaitu Incubus, kali ini Indonesia akan kedatangan musisi internasional yang telah tiga kali datang ke Indonesia, Katy Perry. Diusung oleh Yonder Music dan XL Axiata, konser yang akan digelar pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition ini, akan memberikan banyak kejutan bagi penggemar musik utamanya fans Katy Perry. Yonder Music dan XL mendatangkan Katy Perry sebagai wujud apresiasi kepada pengguna Yonder serta XL yang ikut serta berpartisipasi dalam sebuah wishlist siapa musisi dunia yang patut didatangkan ke Indonesia. Konser yang bertajuk “Witness” ini merupakan bagian dari tour dunia Katy Perry. Akan banyak kejutan dari Katy Perry saat konsernya nanti.

Lesti D'Academy

Perwakilan dari XL dan Lesti (tengah) ditunjuk sebagai Brand Ambassador Yonder Music oleh Adam Kidron, Ceo Yonder Music (kanan) di Jakarta, 12 Februari 2018 saat acara konferensi pers pengumuman Konser Katy Perry “WITNESS The Tour” di Indonesia pada 14 April 2018 . Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Katy Perry mempunyai banyak penggemar di Indonesia dari berbagai generasi termasuk generasi milenial. Mereka adalah bagian dari pengguna aplikasi Yonder Music dan karena itu dukungan pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, ujar Adam Kidron, Founder & CEO Yonder. Bekerja sama dengan XL, yang menarik dan baru pertama kali ada di dunia, bagi pelanggan setia XL akan mendapatkan kesempatan memenangkan tiket dengan cara cukup menukarkan kuota internetnya saja. Pelanggan yang sering membeli paket data minimal Rp 100 ribu bisa mengikuti kesempatan tersebut atau bisa dilihat infonya melalui instagram @myxl, @xlprioritas dan @yondermusicid.

Lesti D'Academy

Lesti, penyanyi muda berbakat berusia 19 tahun jebolan kompetisi dangdut sebuah stasiun televisi di Indonesia saat ditemui di Jakarta, 12 Februari 2018. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Bersamaan dengan pengumuman konser Katy Perry, Yonder music sekaligus mengumumkan Brand Ambassador-nya yaitu Lesti. Sebagai seorang penyanyi belia jebolan kompetisi dangdut yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi dan pendatang baru di belantika industri musik Indonesia, khususnya dangdut, Lesti dinilai mewakili wajah generasi muda Indonesia yang berprestasi dan berkreasi. Dia sendiri memilih Yonder karena memiliki semua genre musik dan juga musik dangdut yang dicintainya. Di usia yang masih belia, 19 tahun, Lesti berharap kerjasama dengan Yonder ini akan bisa membawa generasi muda terutama milenial mencintai produksi musik dalam negeri sendiri. Lesti mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk bisa berkolaborasi dengan semua musisi dunia termasuk Katy Perry. Kita tunggu saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top