Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Lego Group Kampanyekan “Rebuild The World”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Tidak dapat dipungkiri bahwa bermain sangat penting bagi anak-anak. Bahkan, 94% anak-anak yang disurvei dalam LEGO Play Well Global Study 2020 mengatakan bahwa bermain membantu mereka mempelajari hal-hal baru. Terkait itu, LEGO Group pun mengajak keluarga Indonesia untuk mengembangkan potensi anak-anak mereka dengan cara yang kreatif dan menyenangkan melalui kampanye Rebuild The World, yang akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2021.

Lego

Rohan Mathur, Marketing Director The LEGO Group di Asia Tenggara, mengatakan, “Bahwa di The LEGO Group, kami ingin setiap anak mengalami permainan kreatif saat mereka belajar memecahkan masalah, menjadi kreatif, dan mengembangkan ketekunan. Tidak ada kreasi LEGO yang benar atau salah, dan setiap orang bebas berekspresi melalui kreasi mereka.”

Pada saat yang sama, dia melanjutkan, mereka akan bersenang-senang membangun LEGO bricks bersama keluarga dan teman mereka. Tentunya,  melalui ini akan ada lebih banyak keluarga di Indonesia yang dapat bergabung dalam mengeluarkan kreativitas pada anak-anak mereka dan membangun kembali dunia yang penuh kemungkinan dengan LEGO bricks.

Dengan tema Bebaskan Kreasimu – yang terinspirasi oleh manfaat ketika anak-anak bermain dengan LEGO bricks, di mana mereka dapat menjelajahi kemungkinan tanpa batas menggunakan imajinasi sambil mengembangkan keterampilan mereka. Belajar sambil bermain dengan LEGO bricks akan membantu anak-anak menumbuhkan kreativitas saat mereka membebaskan kreasi mereka untuk mengekspresikan diri sambil bersenang-senang.

Terlebih, 91% orang tua juga setuju akan hal itu dan percaya bahwa bermain dengan mainan seperti LEGO bricks telah membantu anak-anak mereka mengembangkan keterampilan dalam memecahkan masalah, sementara ketekunan dan kepercayaan diri untuk menjadi kreatif dipandang sebagai keterampilan yang sangat penting bagi anak-anak untuk dipelajari demi kesuksesan masa depan mereka.

Selain itu, 9 dari 10 orang tua yang disurvei juga melihat bermain sebagai hal yang penting untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan anak mereka, membantu mereka memahami anak dengan lebih baik, dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Padahal, anak sendiri ingin memiliki waktu bermain keluarga yang lebih banyak.

Keluarga-keluarga Indonesia juga dapat menantikan peluncuran tiga video kampanye pada bulan Oktober oleh aktor Ricky Harun, penyanyi Sarwendah Tan, serta penulis dan creative director Marchella FP di laman Instagram mereka. Mereka akan berbagi bagaimana anak-anak mereka bersenang-senang bermain bersama dengan LEGO bricks, memanfaatkan LEGO System in Play yang mendorong anak-anak untuk berekspresi secara kreatif dan mengembangkan keterampilan pemecahan masalah mereka.

“Anak-anak tidak hanya membayangkan apa yang akan mereka bangun; mereka akan selalu memiliki kesempatan untuk membangun kembali; mereka dapat bereksperimen, gagal, dan mencoba lagi. Ini adalah siklus kreativitas manusia dan inti dari LEGO System in Play,” imbuh dia.

Masyarakat juga dipersilakan untuk bergabung dalam kemeriahan di media sosial mereka. Orang tua dapat membagikan kreasi LEGO anak-anak mereka di Instagram dengan caption yang menarik sampai 14 November 2021, sebelum melengkapinya dengan dua tagar – #BebaskanKreasimu dan #RebuildTheWorld. 300 pemenang beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan LEGO Classic atau LEGO DOTS sets, dengan nilai sebesar Rp30 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top