Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Lebih Fleksibel dan Nyaman, Mobil Lubricants Sediakan Layanan Servis di Rumah

Marketing.co.id   Berita Otomotif | Layanan servis di rumah (home service) semakin diminati konsumen, khususnya ketika pemilik mobil membatasi aktifitas di luar rumah. Apalagi faktor fleksibilitas dan kenyamanan menjadi pertimbangan memilih layanan  tersebut.

Peluang ini juga dilirik PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek andalannya Mobil Lubricants, dengan menggandeng startup otomotif terkemuka Brum.id untuk menghadirkan layanan servis di rumah.

“Dengan layanan servis di rumah ini, kami akan memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan pelanggan agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari,” kata Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia.

Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu ganti oli dan tune up dengan harga yang menarik. Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraannya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak.

Bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin mengetahui progam ini lebih lanjut, dapat hadir pada acara yang diadakan Mobil Lubricants dan Brum.id di Cilandak Town Square, mulai tanggal 10-16 Agustus 2020. Akan ada booth dengan banyak penawaran menarik yang diberikan, serta pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat.

Baca juga: Permintaan Home Service Suzuki Meningkat 40% Selama PSBB

Djati Darma salah satu konsumen mengatakan layanan servis di rumah ini merupakan pengalaman baru baginya dan sangat membantu di saat tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang dinginkan, dan profesional dalam pengerjaan.

“Pastinya dengan kualitas produk pelumas yang terjamin dari Mobil Lubricants. Alhasil, saya masih bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time jadi tidak terganggu, sehingga berharap ke depannya dapat terus menikmati layanan ini,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top