Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Lebih dari 1200 Properti Dilelang di Hasanah Griya Expo 2020

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Pinhome bekerjasama dengan BNI Syariah menyelenggarakan virtual event Hasanah Griya Expo 2020. Pembukaan event dilakukan secara virtual yang dihadiri secara daring oleh CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Operasional dan Keuangan BNI Syariah, Wahyu Avianto serta seluruh perwakilan sponsor dan partners.

Pada virtual event Hasanah Griya Expo 2020 ini BNI Syariah bersama Pinhome akan menyediakan lebih dari 1200 properti lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer ternama yang tersebar di 28 provinsi dan 201 kota seluruh Indonesia.

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata berharap, virtual event kali ini dapat mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang, karena harga yang ditawarkan jauh hingga 50-60% dibawah harga pasar.

Baca juga: Tips Memasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Selain itu, Pinhome memastikan pengalaman terbaik saat mencari properti di website melalui fitur searching yang sangat memanjakan pengunjung. Pengunjung dapat menyaring berdasarkan kota, rentang harga, hingga keyword area.

hasanah expo

Hasanah Griya Expo 2020, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto, ketika memberikan sambutan dalam Opening Ceremony Hasanah Griya Expo 2020, Jumat (20/11).

Selain harga dan kemudahan pencarian properti, seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat dari BNI Syariah dan Pinhome, sehingga konsumen akan merasa aman saat melakukan transaksi.

BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru. Program tersebut diantaranya harga spesial dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah melalui event ini.

Hasanah Griya Expo 2020 kali ini menargetkan 100 ribu pengunjung selama event berlangsung tanggal 20-29 November 2020. Konsumen dapat mengakses event ini di website www.pinhome.id/bnis/ selama 24 Jam penuh dengan waktu operasional mulai 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menjelaskan tujuan Hasanah Griya Expo 2020 adalah sarana informasi serta edukasi bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di BNI Syariah baik melalui lelang atau pembiayaan BNI Griya iB Hasanah.

“Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah dan hasanah, ”kata Wahyu. Selain itu, diharapkan pameran ini bisa membantu meningkatkan pasar properti di akhir tahun.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Simak Tips Cerdas Membeli Lewat KPR

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk unggulan BNI Syariah dengan maksimum pembiayaan sampai Rp25 miliar dan angsuran yang tetap.

Kelebihan program KPR BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar. Selain kelebihan lainnya yaitu berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah.

Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. BNI Syariah juga memiliki produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah, yang merupakan inovasi dimana BNI Syariah merupakan bank syariah pertama yang mempunyai produk pembiayaan rumah berbasis kepemilikan fixed asset yang dapat disewa dan dijual kepada calon konsumen.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top