Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Le Minerale Gelar Edukasi Pentingnya Air Mineral Pada Kesehatan Anak

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Le Minerale mengedukasi pesan kesehatan dalam sebuah talkshow webinar edukatif, yang menghadirkan narasumber dr. Wulan Patricia Telew, Sp. A selaku dokter spesialis anak bersama mom influencer, Anissa Aziza. Webinar ini diadakan untuk mengajak orang tua menyadari pentingnya konsumsi air mineral bagi kesehatan anak.

Le Minerale

 

Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale menjelaskan, bahwa Le Minerale senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Melalui webinar ini, para orang tua mendapatkan informasi terbaik langsung dari pakarnya dalam menjaga kesehatan anak-anak dan keluarga, yang dimulai dari memilih air mineral berkualitas seperti Le Minerale.

“Untuk konsumsi di rumah, kami hadir, mencukupkan kebutuhan air mineral sekeluarga dengan galon selalu baru, bebas BPA, tutup rapat dan kedap udara. Menyajikan air mineral yang bersih dan aman untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.” ujar Febri.

Pada Webinar yang bertajuk “Mengetahui dan Mengatasi Sembelit pada Anak” kali ini, para orang tua diajak untuk berdiskusi sekaligus mendengarkan pengalaman langsung yang dibagikan oleh para narasumber yang kompeten dibidangnya. Seperti yang diketahui, salah satu efek yang disebabkan dari kurangnya mengonsumsi air mineral adalah sembelit.

Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Air Mineral Berkualitas

Sembelit merupakan gangguan kesehatan yang sering kali dialami oleh setiap orang, baik dewasa maupun anak-anak (bayi atau balita) karena kurang nya mengonsumsi makanan berserat dan air mineral. Hal ini menyebabkan kinerja organ pencernaan menjadi terganggu. Sayangnya, anak-anak relatif belum mampu untuk menjelaskan kepada orang tua ketika mengalami sembelit. Perlu perhatian khusus bagi para orang tua untuk memperhatikan gerak-gerik buah hatinya.

dr. Wulan Patricia Telew, Sp. A selaku dokter spesialis anak, menjelaskan tanda-tanda yang dapat mengindikasikan bahwa anak terkena sembelit. “Ketika melihat si kecil menunjukkan gejala sembelit, tidak perlu panik. Namun penting bagi orangtua melakukan tindakan pencegahan, yaitu dengan melakukan pijatan di daerah perut, melakukan ragam aktivitas serta melakukan toilet training, memperhatikan pola makan anak yang memiliki kandungan serat tinggi, dan yang terpenting adalah memperhatikan kecukupan asupan cairan dengan memenuhi kecukupan air mineral si kecil.” ujar dr. Wulan.

Untuk itu, merupakan tanggung jawab orang tua untuk memilih dan memberikan produk-produk terbaik bagi kesehatan pada masa tumbuh kembang anak. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan asli Indonesia, memberikan produk air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami, dikemas secara terproteksi sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top