Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Layoto, Fashion Keren Untuk Anda yang Hobi Bersepeda

LAYOTO

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Selama masa pandemi COVID-19, masyarakat dari berbagai daerah umumnya lebih memperhatikan kondisi kesehatannya. Bersepeda di luar ruangan telah menjadi cara utama bagi khalayak umum untuk berolahraga dan hidup. Oleh karena itu, merek LAYOTO menyediakan peralatan penting bersepeda seperti pakaian dan aksesoris bersepeda untuk sebagian besar orang pada situasi seperti sekarang ini, sehingga olahraga luar ruangan tetap populer selama epidemi ini berlangsung.

LAYOTO adalah merek yang dirancang oleh tim desain sepeda di Xiamen, Cina, yang merupakan tim yang dibentuk untuk inspirasi perancangan desain fashion bersepeda. Merk ini berkonsep untuk menciptakan merek fashion yang modis dan diminati di dunia olahraga.

Sejak pembentukan tim desain LAYOTO, selalu mempertahankan konsep desainnya sendiri. Layoto telah berturut-turut meluncurkan pakaian bersepeda dari berbagai bahan dan gaya. Ada kain Italia, jerat kecil, dan jerat heksagonal. Pelanggan dapat memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka. Pelanggan dapat bebas untuk memilih produk yang sesuai dengan keinginan mereka.

Melihat kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian bersepeda yang cukup tinggi, LAYOTO meluncurkan beberapa jenis gaya pakaian terbaru di media virtual melalui aplikasi Shopee dan Lazada sejak Februari 2021 lalu, yang sebelumnya penjualan hanya dilakukan secara konvensional. Hal ini dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta aktivitas di ruang terbuka dan para pembalap profesional Indonesia. Dibandingkan dengan merk lain, LAYOTO memberikan kualitas yang lebih baik, teknologi desain yang canggih dan harga yang lebih menguntungkan, sehingga pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan. Jika itu adalah gaya khusus yang sama, tim LAYOTO juga sangat yakin bahwa ia dapat melakukan lebih baik dan lebih profesional daripada yang lain.

“Kami memasuki pasar Indonesia sejak Januari  2019. Awalnya penjualannya tidak terlalu banyak, namun seiring perkembangan, merek kami secara bertahap terbuka di pasar Indonesia. Sekarang produk kami telah terjual puluhan pesanan setiap harinya  di Lazada dan Shopee. Upaya pengembangan produk kami di tahun 2021 juga telah dipersiapkan secara matang. Sejauh ini, beberapa pesepeda Indonesia yang mencintai olahraga sudah mulai memahami dan membiasakan diri dengan bisnis LAYOTO, dan kami juga telah memiliki penggemar fanatik di platform Shopee dan Lazada,” ungkap Anggi Aditya, CEO CV LAYOTO Indonesia yang berkantor di Jakarta.

Sekarang LAYOTO berfokus pada pasar sepeda, termasuk pakaian bersepeda dan aksesoris bersepeda. Ke depannya akan merambah ke berbagai bidang olahraga luar ruangan. Pelanggan utama kami adalah Amerika Serikat dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, dan negara-negara lain. Pengguna utamanya adalah anak muda, rentang usia 20 – 40 tahun. Orang-orang ini energik, energik, suka bersepeda, dan mencintai kehidupan.

Anggi Aditya pun menambahkan, “Untuk kenyamanan konsumen, kami menjual produk desain kami sendiri di Shopee dan Lazada, dan ketika pelanggan mengalami masalah dengan ukuran atau kualitas, kami melindungi kepuasan   pelanggan untuk dapat mengembalikan dan menukar produk kapan saja ( sesuai dengan lingkup persyaratan platform masing-masing ). Tujuan kami adalah untuk merebut dan berkembang di pasar Indonesia. Ke depan, kami akan terus masuk ke negara dan pasar lain. Keberhasilan di pasar Indonesia akan memaju kami untuk melebarkan sayap di Negara-negara lain.”

Di masa depan, LAYOTO akan meluncurkan gaya desain yang lebih independen, mengejar lebih banyak kemajuan dalam inovasi gaya, dan akan terus mengekspor bisnisnya ke berbagai negara di Asia Tenggara dan bahkan beberapa negara dan wilayah lain. Lebih meningkatkan pengaruh LAYOTO, meningkatkan promosi termasuk (Shopee dan Lazada) di platform, dan bekerja sama dengan platform untuk lebih banyak gaya desain.

Berikut adalah beberapa gaya yang dirancang secara independen oleh LAYOTO untuk referensi Anda:

  1. Desain bendera Indonesia digunakan untuk menonjolkan integrasi unsur bendera Indonesia pada pakaian ber Penggunaan kain kelas atas Italia terasa sangat nyaman, layak dan terlihat trendi.
  1. Manset dirancang dengan jacquard, dan seluruh gaya menggunakan elemen warna solid hitam yang kuat dan pekat. Bagi mereka yang menyukai warna solid, gaya ini tidak diragukan lagi merupakan pilihan terbaik. Pembukaan balok elastis di pinggang untuk memperkuat faktor keamanan dan stabilitas anda saat berkendara.
  1. Bantalan 9D canggih digunakan, dengan kemudahan sirkulasi udara dan kenyamanan kelas satu. Dengan berkonsep desain yang indah untuk celana pendek bersepeda, celana ini menggabungkan kain yang lebih canggih yakni Lycra. Ini adalah pilihan terbaik untuk bersepeda di musim panas dan musim gugur.
  1. Gaya ini dirancang khusus untuk pengendara sepeda malam. Desain fluorescent yang unik membuat Anda merasa menjadi bagian dalam lanskap yang unik juga saat berkendara di malam hari, dan juga membuat perjalanan secara keseluruhan lebih nyaman dan aman.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top