Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Layanan Transfer Tanpa Biaya di OCTO Mobile

Marketing.co.id – Bertia Financial Service | PT Bank CIMB NiagaTbk (CIMB Niaga) memperkuat layanan digital banking miliknya, OCTO Mobile, dengan mengusung tagline baru “Banyak Bisanya, Bisa Semaunya”. Salah satu benefit yang ditawarkan yakni layanan transfer tanpa biaya. Dirancang layaknya Super App, OCTO Mobile menjadi one stop mobile financial solution yang dapat  memenuhi kebutuhan finansial nasabah pada setiap fase kehidupan.

“Kami menyadari adanya peningkatan kebutuhan nasabah terhadap akses finansial yang cepat, lengkap, dan mudah digunakan (user friendly), apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Karena itu, kam itelah membekali OCTO Mobile dengan fitur yang komplit, transaksi yang sehat dan aman, disertai dukungan ekosistem yang luas. Kami terus memastikan agar aplikas  ini dapat menjadi bagian dari setiap tahapan kehidupan nasabah,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

Lani menjelaskan, di tengah situasi sulit nasabah bisa memanfaatkan OCTO Mobile untuk mengatur keuangan dengan mudah. Salah satunya mengubah tagihan belanja kartu kredit menjadi cicilan 0% selama 3 bulan, sehingga beban bulanan terasa lebih ringan.

Selain itu, OCTO Mobile juga mendukung dan membantu memudahkan aktivitas perbankan nasabah agar tetap lancar dan produktif. Untuk kebutuhan belanja, misalnya, nasabah bisa membayar secara sehat dan aman tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain, karena cukup meggunakan fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile. Menariknya, nasabah dapat memilih berbagai sumber dana seperti PoinXtra, Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel.

Nasabah juga bisa lebih menghemat pengeluaran dengan menggunakan layanan transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan untuk nasabah Tabungan OnAccount dan TabunganXtra CIMB Niaga. Benefit tersebut diberikan bagi nasabah yang memiliki minimum saldo rata-rata bulanan sebelumnya dengan nominal Rp1 juta untuk Tabungan OnAccount, atau Rp25 juta untuk TabunganXtra.

OCTO Mobile

Nasabah sedang melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile

Lani mengklaim, OCTO Mobile merupakan aplikasi digital banking yang komprehensif dan banyak bisanya, sehingga nasabah bisa dengan mudah mengatur kebutuhan finansial perbankan sesuai pilihan dan kenyamanannya.

Baca juga: Kanal Pelayanan Digital Kian Berdaya Guna

“Dengan beragam keunggulan dan fitur yang ditawarkan, aplikasi OCTO Mobile sangat relevan dengan keperluan nasabah dalam situasi pandemi saat ini. Kedepan, CIMB Niaga akan terus berusaha memudahkan nasabah dengan berinovasi secara berkelanjutan untuk menghadirkan fitur dan layanan terkini,” kata Lani.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan beragam keunggulan OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan.

Marketing.co.id:Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top