Layanan Otentik, Diferensiasi Kuat dalam Persaingan

layanan otentikDemikian dikatakan Anang Ghazali , Managing Editor Majalah Service Excellence saat membuka acara Contact Center Service Excellence Award 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu. Baca: Apa Itu Contact Center?

Menurut Anang, dengan layanan otentik perusahaan memiliki keunggulan yang menjadi ciri khasnya. Ciri khas tersebut sudah melekat kuat pada perusahaan sehingga sulit ditiru atau diduplikasi perusahaan lain. Baca: Contact Center Sebagai Engagement Center

Layanan otentik sebuah perusahaan akan terlahir dari seberapa detail perusahaan tersebut memperhatikan setiap proses layanan yang mereka berikan pada pelanggan.

Itulah sebabnya mengapa setiap interaksi antara customer dengan perusahaan yang sering disebut dengan touchpoints  merupakan momen penting dalam membangun customer engagement. Baca: Menciptakan Contact Center Bernilai Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.