Marketing.co.id – Berita Marketing | J&T Express terus mengembangkan layanan J&T Super hingga merambah ke 20 kota demi memberikan opsi layanan premium yang sama di seluruh Nusantara. Sebelumnya layanan pengiriman paket premium yang mengandalkan kecepatan ini hanya melayani 10 kota di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang dan Yogyakarta.
Kini layanan yang diluncurkan pada awal April 2021 siap melayani pengiriman paket ke Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari. Layanan premium yang memberikan garansi 100% ongkos kirim ini total sudah melayani 30 kota.
“Mencatat pertumbuhan yang meningkat hingga 2x lipat dibanding saat pertama kali layanan ini diluncurkan membuat kami semakin optimis layanan J&T Super ini dapat terus berkembang dengan hadir di sejumlah kota lainnya pada fase ketiga ini. Harapannya dengan meluas secara merata di kota lainnya layanan ini dapat menjadi layanan andalan para pelanggan yang memiliki urgensi tinggi untuk paketnya tiba dengan SLA yang lebih cepat dan tepat,” ujar Erick, Direktur Marketing J&T Express Indonesia.
Baca juga: Kirim Paket Melalui Aplikasi J&T Express Dapat Diskon Ongkir 25% Setiap Hari

Dengan hadirnya 20 kota baru, layanan J&T Super yang sebelumnya hadir dengan maksimal berat paket 3kg, saat ini bertambah dengan maksimal berat paket hingga 5kg. Hingga saat ini layanan J&T Super yang telah hadir sebelumnya di 10 kota telah mencatat pengiriman paket dengan rata-rata 50 ribu paket per bulannya. Layanan ini didominasi pengiriman dengan tujuan dan destinasi kotaJakarta, Bandung, dan Tangerang.
Baca juga: Membuktikan Keandalan Layanan J&T Super
Guna memberikan pengalaman pelanggan, seluruh pelanggan dapat menikmati diskon 25% layanan pengiriman J&T Super hingga 31 Desember 2021. Syaratnya order pengiriman drop off dilakukan melalui aplikasi J&T Express yang dapat diunduh melalui Appstore maupun Google play.
J&T Super juga memberikan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap pengguna, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, serta layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali apabila pengiriman paket tidak sesuai SLA dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis