Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Layanan J&T Super Beri Jaminan Kiriman Premium

Marketing.co.id  – Berita Marketing | Perusahaan jasa pengiriman J&T Express meluncurkan layanan baru yaitu J&T Super. Layanan inovatif ini memberikan kenyamanan pengiriman yang tiba di hari yang sampai hingga kurang dari dua hari. Dengan berbagai layanan ekstra pada layanan ini, melengkapi diferensiasi layanan regular yang telah ada di J&T Express.

CEO J&T Express, Robin Lo mengungkapkan, permintaan pengiriman yang cepat semakin dicari oleh masyarakat terlebih di wilaya padat penduduk, karena itu perlu membuat sesuatu yang baru,

Baca juga: Tingkatkan Efisiensi Pengiriman Paket ke luar Jawa, J&T Express Luncurkan Air Freighter

“Kami mengembangkan layanan ini dengan mengedepankan jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan. Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, diharapkan layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secarabertahap”paparnya.

Gudang-Sortir-JT-Express 01

Festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 baru saja berakhir dan memiliki dampak pada trafik pada e-commerce dan perusahaan jasa pengiriman tak terkecuali J&T Express. Pada salah satu momen Harbolnas ini, J&T Express meraih pengiriman 6,5 kali lipat dibanding hari normal.

Layanan J&T Super memberikan jaminan perlindungan paket atau garansi tanpa biaya tambahan, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, hingga pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya.

J&T Super saat ini dapat digunakan melalui transaksi pengiriman non-market place dan bisa dikirikmkan melalui drop off dan pick up only dengan maksimal berat hingga 3 kg.

Baca juga: J&T Express Kirim 20 Juta Paket di Harbolnas 12.12

Layanan ini dapat digunakan mulai 1 April 2021. Adapun SLA dari layanan J&T Super yaitu pengiriman tujuan kota yang sama di bawah pukul 10.00 WIB, maka paket akan sampai di hari yang sama sebelum pukul 21.00 wib. Namun apabila pengiriman tujuan ke sama maupun beda kota di atas pukul 10.00 WIB maka paket akan sampai esok hari sebelum pukul 12.00 WIB. Dengan penyesuaian waktu tersebut, J&T Express memberikan layanan premium dengan prioritas pengiriman mudah dan cepat sampai.

Sebelumnya pada akhir tahun lalu J&T Express meluncurkan layanan J&T ECO yang dikhususkan untuk pengiriman dengan harga ekonomis, serta jenis layanan penerimaan paket mandiri J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri). J&T Jemari memberi kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point yang diinginkannya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top