Layanan Data Primadona Baru Operator Selular

0
618

Saat ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan vital masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Pengguna internet di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Pertumbuhan yang terus meningkat ini mendapat respon dari para operator selular untuk menawarkan layanan data bertarif murah untuk menarik minat konsumen. Beragam teknologi pun ditawarkan mulai dari ADSL,CDMA, 3G serta HSDPA.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, layanan data seluler makin populer dan meningkat penggunannya. Ia menambahkan, para pelanggan Axis umumnya mencari paket data yang simpel dan terjangkau.

Kini layanan data menjadi primadona baru bagi operator selular. Hal ini diakui oleh Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur Sales Axis. “Saat ini market yang belum jenuh adalah data,” ujar Syakieb seperti dikutip Okezone.com.

Untuk menghadapi persaingan yang sengit ini, Axis terus meningkatkan kualitas jaringan telekomunikasinya dan  terus mengimplementasikan rencana perluasan jaringan mobile broadband yang agresif melalui lebih dari 5.000 menara, 4.000 di antaranya adalah 3G dengan teknologi HSPA untuk menghadirkan layanan data dan mobile broadband terkini.

Selain itu, axis terus melakukan ekspansi pasar untuk menarik minat konsumen. Diantaranya dengan meluncurkan  Sebuah akses unlimited ke jejaring sosial, Axis Eksis. Paket data unlimited yang hemat dan mudah ini menawarkan kebebasan kepada pelanggan untuk terus terhubung melalui internet hanya dengan  Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan.

Untuk mempromosikan paket data Sosial unlimited yang baru diluncurkan ini, Axis telah menyiapkan berbagai kampanye marketing media sosial. Seperti kampanye Facebook Like dan Festival Media Sosial Terbesar di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 17 – 18 Desember 2011.Media sosial seperti Facebook, Twitter, YM, dan Blogspot akan ambil bagian dalam pameran ini.

Festival Media Sosial ini akan diselenggarakan di delapan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Bali, Medan, dan Pekanbaru.

Cecep Supriadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here