Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Lavish Feminine Cleansing Wipes Halal dan Lindungi Wanita Beraktivitas Seharian

Marketing.co.id – Tidak kelihatan bukan berarti diabaikan dan tidak penting untuk diperhatikan. Kesibukan kaum wanita jaman ini, membuat bagian kewanitaan kadang terabaikan dan para ahli kesehatan sering mendengar hal tersebut jika berhadapan dengan aduan soal masalah kesehatan wanita. Kepraktisan menjadi jawaban atas keluhan banyak kaum wanita saat ini dan Lavish Feminine Cleansing Wipes menjawabnya dengan menyediakan solusi bagi kaum wanita. Tisu basah higienis dalam kemasan yang praktis dibawa kemanapun, digunakan kapanpun serta memberikan jaminan kebersihan atas produk tisunya sendiri.

Menggandeng brand ambassador Agnes Monica, Lavish mengedukasi para wanita agar di tengah kesibukan beraktifitas, tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri. Dengan menggunakan tisu Lavish, ia merasa kebersihan bagian kewanitaannya terjaga dan nyaman saat beraktifitas. Agnes selalu membawa Lavish saat berkegiatan dimana pun karena produk ini selain aman dan praktis juga mampu menghilangkan bau tidak sedap secara efektif dan menonaktifkan logam berat yang ada di dalam air.

Telah mendapatkan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Lavish halal untuk perempuan muslimah dalam merawat area kewanitaan secara sehat. Kandungan yang ada di dalam tisu ini aman bagi area sensitif wanita karena mempunyai pH balance yang bisa membunuh mikro organisme jahat. Secara klinis, Lavish Feminine Cleansing Wipes telah lulus uji Dermatologist dan Gynecologist, ujar Dr. Reni Indirawati Yonata, selaku perwakilan dari Lavish.

Di pasaran, Lavish dilepas dengan harga Rp 70.000/box yang berisi 5 pouch dengan 1 pouch berisi 5 sachet. Produk ini sudah tersedia di semua toko ritel dan marketplace ternama. Selama pandemi Covid-19, Lavish memanfaatkan penjualan secara online di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top