Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

LaSalle College Gelar Fashionbloom & Beautyphoria

Marketing – Bertujuan untuk mengakomodasi kolaborasi siswa melalui desain, jaringan, dan hasil proyek, LaSalle College menggelar Fashionbloom & Beautyphoria. Dimana, ini merupakan acara tahunan LaSalle College di Jakarta yang diproduksi oleh semua departemen program. Para siswa Fashion Business mengambil bagian dalam beberapa kegiatan seperti Young Emerging Bazaar, Fashion Shows, dan Talk show Desain.

Tahun ini, Fashionbloom & Beautyphoria ke-10 ini mengusung tema Youth Celebration merupakan sebuah konsep yang dibuat untuk menyoroti sekaligus merayakan kebebasan berekspresi serta percaya pada transparansi dan keterbukaan. Tema yang diambil tahun ini bertujuan untuk mendorong para siswa untuk bebas mengekspresikan diri mereka melalui seni dan karya.

LaSalle College

Semisal pada Management of Creative Industries. Manajemen Industri Kreatif adalah program yang menggabungkan ilmu-ilmu kreatif, sosial dan bisnis manajemen. Oleh karena itu dalam Manajemen Industri Kreatif terdapat dasar-dasar pendidikan yang lebih terarah dan dapat lebih mempersiapkan setiap siswa nya untuk dapat langsung terjun dan berkecimpung di industri kreatif.

Sedangkan Interior Design Program terdapat beragam aspek dalam ilmu Desain Interior, salah satunya adalah Rendering. Terdapat dua Teknik dalam Rendering, yaitu; Manual merupakan teknik mewarnai sketsa desain sedangkan, Digital adalah proses dari membangun gambar dari sebuah model melalui program komputer. Peserta, akan diberikan pemahaman pantingnya aspek pewarnaan serta teknik rendering yang dapat dipergunakan dalam merancang desain interior yang diidamakan, baik secara manual maupun digital (3D visualization).

LaSalle College

Kompetisi lainnya adalah Fashion Design program dari LaSalle College Jakarta, memberikan challenge berupa ilustrasi mode yang tentunya ikut berkembang secara bertahap. Kompetisi ini bertujuan sebagai wadah untuk mencari fashion illustration yang mengusung tema serta desain yang segar dan berbeda.

Belum lagi, maraknya film bertema ‘Super Hero’ baik internasional dan dalam negeri juga turut menjadi kesempatan yang baik bagi para Artistic Makeup untuk dapat mendalami karakter-karakter tersebut. Sehingga dapat diwujudkan dalam bentuk tatanan makeup dan kostum yang artistik dan sesuai dengan kebutuhan industri.

Melalui Creative Week 2019 ini, LaSalle College Jakarta telah mencetak calon-calon Fashion Entrepreneur muda yang siap untuk menunjukkan karya-karya luar-biasa, tidak hanya bersaing di ranah lokal tetapi juga internasional. Adapun puncak acara Youth Celebration ditutup dengan kemeriahan Fashion Enterprise Show dengan menampilkan 7 koleksi dari Summer 2019 Enterprise Brands serta 2 Winter 2019 Enterprise Brands yang yang merupakan hasil karya dari para mahasiswa Fashion Business department LaSalle College Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top