Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Lanjutkan Kerja Sama, RedDoorz & BNI Life Berikan Asuransi Kesehatan Gratis

Marketing – Baru-baru ini, RedDoorz dan BNI Life perbarui kerja sama dengan penandatanganan nota kesepahaman berikan asuransi kesehatan gratis bagi karyawan mitra properti. Mengawali kerja sama ini pada Desember tahun Ialu, kini RedDoorz telah menjangkau dan memberikan asuransi kesehatan gratis ke lebih dari seribu karyawan mitra properti di seluruh Indonesia. Kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama ini terjalin hingga Desember 2020.

Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz mengatakan, kerja sama ini sudah terjalin sejak Desember 2018, dimulai dengan sekitar 300 peserta mitra properti yang telah terlindungi asuransi. “Belum mencapai satu tahun kerja sama tersebut, kami senang melihat karyawan yang terbantu dengan adanya program ini. Selanjutnya, kami meningkatkan jumlah peserta hingga mencapai ribuan orang jumlah karyawan yang saat ini sudah terdaftar,” kata dia.

Melalui kerja sama ini, dia melanjutkan, ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada mitra – salah satunya dalam hal perlindungan kesehatan. Dalam kerja sama ini, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana, program ini merupakan bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti.

Ditambahkan Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life, bahwa bersama RedDoorz, BNI Life telah menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti. Pendaftaran karyawan mitra RedDoorz mengalami peningkatan yang cukup signifikan, memperlihatkan ketertarikan terhadap program tersebut.

Seperti diketahui, jaringan hotel RedDoorz mengalami pertumbuhan pesat. Ini terbukti dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun ke tahun, dengan daerah operasi di lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara. Bahkan, telah mencapai 500.000 pemesanan kamar. Hingga akhir tahun, RedDoorz sendiri menargetkan pencapaian satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top