Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Lancar Berselancar Sambil Bekerja Di Rumah Dengan GIGamaze

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Setelah vakum cukup lama meluncurkan produknya, IM2 kembali di saat yang tepat pada masa pandemi ini dengan menghadirkan sebuah teknologi Mesh Wifi pada perangkatnya. GIGamaze merupakan salah satu produk add-on yang bisa membantu memancarkan ulang sinyal dengan kuat untuk mendapatkan area jangkauan yang lebih luas dan merata dibanding perangkat extender atau repeater biasa.

Devimaz Gusmal (Marketing Senior Vice President PT Indosat Mega Media, kanan) sedang memperlihatkan cara kerja IM2 Gig-a-Maze kepada awak media disaksikan oleh Irwan Aditya (Marcomm Vice President PT Indosat Mega Media, kiri), saat peluncuran di Jakarta, (08/04/21). Foto: Istimewa.

Masih banyaknya masyarakat yang bekerja dari rumah saat ini, menjadi perhatian utama dari IM2. Kendala jaringan internet wifi yang didapat tidak sesuai dengan bandwith yang ditawarkan akhirnya membuat seringkali jaringan menjadi terkoneksi lambat. Tembok rumah yang tebal, lokasi kediaman yang luas, bertingakt serta banyaknya ruangan juga mempengaruhi sinyal yang dipancarkan. Sebanyak 60% keluhan pelanggan internet terkait dengan layanan wifi di dalam rumah.

Menggunakan GIGamaze semua kendala di atas dapat diatasi dengan baik, karena GIGamaze memakai teknologi yang dapat memilih channel kosong secara otomatis sehingga tidak terjadi kendala. Dengan minimal luas ruangan sebesar 140m2, maka GIGamaze mesh wifi sudah dapat digunakan hingga 32 perangkat. Sebagai ilustrasi, apabila modem anda berada di lantai 1 rumah, maka GIGamaze diletakkan di lantai 2 untuk memperkuat sinyal. Namun jika tempat tinggal anda luas maka dibutuhkan minimal 2 perangkat GIGamaze agar wifi dapat tersambung lebih kuat sinyalnya.

Tidak hanya dapat memindai channel yang kosong untuk mencari sinyal kuat, GIGamaze juga dapat digunakan di semua jaringan broadband yang telah dipasang di tempat tinggal anda. Untuk memudahkan pengaturan, sudah tersedia aplikasi mobile yang bisa di unduh di Appstore dan Playstore. Perangkat ini bisa didapatkan mulai tanggal 15 April 2021 di toko online resmi IM2 di tokopedia atau dari laman resmi GIG.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top