LaLiga dan Unilever Jalin Kerja Sama Sponsor Global

Unilever dan LaLiga mengumunkan kerja sama sponsor global, yang mencakup musim 2018/2019 hingga musim 2020/21. Unilever memiliki 400 merek di lebih dari 190 negara, dengan pendapatan EUR 50 miliar per tahun dan memenuhi kebutuhan 2,5 miliar pelanggan setiap harinya. Kemitraan dengan LaLiga melibatkan dua merek perawatan pribadi ikonik Unilever, yaitu Clear Men dan Rexona, atau yang juga dikenal sebagai Sure, Degree, dan Shield, di beberapa negara lain.

Melalui merek Clear dan Rexona, Unilever akan ikut menikmati kesuksesan LaLiga, baik di dalam maupun di luar lapangan selama empat tahun terakhir ini. Selama rentang waktu ini, pengaruh global LaLiga telah meroket, dan saat ini ada lebih dari 2,7 miliar penggemar LaLiga di seluruh dunia. Selain itu, perjanjian sponsorship Unilever dengan LaLiga ini akan pertumbuhannya, dengan komitmen untuk meningkatkan kehidupan para konsumen di seluruh dunia.

Tri Tran Tue, Wakil Presiden Global Clear, sangat bersemangat dengan terjalinnya kemitraan ini. “Kami sangat senang untuk bisa bermitra LaLiga, karena kerja sama ini memberikan platform yang kuat untuk memanfaatkan kekuatan merek Clear Men melalui kampanye multi saluran dan pasar. Kami akan mendekatkan para penggemar ke dunia sepak bola melalui berbagai strategi konten yang unik dan luas, dan kampanye yang menyampaikan cerita merek dan produk kami kepada konsumen.

Joanna Allen, Wakil Presiden Global Rexona, berpendapat: “Kami senang dengan kemitraan baru dengan LaLiga, liga terbaik sepak bola. Daya tarik internasional LaLiga akan menjadi platform yang fantastis untuk menjangkau penonton global Rexona.”

Presiden LaLiga, Javier Tebas, berkat : “Kemitraan ini adalah bukti lebih lanjut dari upaya LaLiga untuk menjangkau pasar global, bersama dengan berbagai merek dengan reputasi global seperti Unilever. Perjanjian ini adalah berita yang fantastis, karena kami selalu bertujuan untuk bergabung dengan merek internasional terkemuka dalam mendekati jutaan penggemar LaLiga di seluruh dunia. Kami akan mencapai tujuan kami berkat hubungan kami dengan Clear dan Rexona, dua mereka yang sangat luar biasa.”

Bagi sisi Unilever, kesuksesan LaLiga adalah platform ideal untuk memperkuat mereknya. Dalam kerja sama ini, antara lain, akan ada pengalaman matchday yang imersif dengan para duta LaLiga, konten mingguan di media sosial, serta berbagai program pengembangan sepak bola yang bertujuan untuk menemukan pemain berbakat.

Perjanjian ini merupakan perjanjian global untuk merek Clear Men, yang juga termasuk
pasar Indonesia, sedangkan untuk Rexona, kerja sama ini mencakup :
1. Amerka Serikat (dengan merek Degree), Brasil, Meksiko, Argentina, negaranegara
Amerika Tengah, Rusia, Spanyol, Jerman , dan sebagian besar Afrika
(dengan merek Rexona),
2. Inggris dan Irlandia (dengan merek Sure), dan
3. Afrika Selatan (dengan merek Shield).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.