Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Lakukan Pengundian Periode 2, YADIN Resmi Menutup Program “Yanmar Undian Berhadiah”

Marketing.co.id – Berita Marketing I Menutup program YANMAR Undian Berhadiah, PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) – anak perusahaan dari Yanmar Holdings Co., Ltd. secara resmi melakukan pengundian periode 2 pada 3 Maret 2021. Adapun program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) tersebut ditujukan untuk para konsumen yang telah melakukan pembelian sejak Agustus 2020.

Yanmar

Piagio Manopo, General Manager Business Operations PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, “YANMAR Undian Berhadiah merupakan wujud apresiasi PT. Yanmar Diesel Indonesia kepada para pelanggan setia. Para peserta undian berhadiah berasal dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia dari Barat hingga ke Timur. Dengan berlangsungnya penarikan undian periode kedua, program undian ini pun berakhir.”

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian mesin diesel atau traktor tangan (set/body only) YANMAR semua tipe, dia melanjutkan, program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) diselenggarakan dalam 2 periode, yakni Agustus 2020 – Oktober 2020 dan November 2020 – Januari 2021, dan tersebar dalam 5 wilayah program undian yakni DI Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat; Lampung dan Sumatera Selatan; Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta; Jawa Timur dan Bali; dan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Adapun pengundian tersebut disaksikan secara langsung oleh notaris, pejabat Kementerian Sosial (Kemensos), pejabat Dinas Sosial Kota Depok, Kepolisian Sektor Sukmajaya, dan manajemen PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN), serta diikuti secara daring oleh beberapa dealer YANMAR.

Pada pengundian periode pertama, YADIN telah memilih 60 pemenang. Sementara pada pengundian periode kedua, sebanyak 65 pemenang (13 pelanggan dari masing-masing lima area) terpilih untuk mendapatkan hadiah berupa peralatan rumah tangga seperti televisi, kulkas, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan smartphone. Para pemenang dapat menerima hadiah melalui pengambilan di dealer terdekat atau pengiriman melalui kurir.

Alda Febrimora Siregar, Brand Communication and Promotion Department PT Yanmar Diesel Indonesia menambahkan, “Penarikan hadiah YANMAR Undian Berhadiah periode kedua ini merupakan lanjutan dari periode pertama. Dimana, penarikannya dilakukan di bulan Desember 2020 lalu. Dibandingkan periode pertama, terjadi peningkatan jumlah peserta undian di periode kedua yang berkorelasi dengan peningkatan antusiasme pelanggan kami.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top