Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Laku Donasi, Ajakan Lakuemas dan Dompet Dhuafa untuk Berdonasi

Marketing.co.id – Lakuemas bekerja sama dengan Dompet Dhuafa memperkenalkan fitur Laku Donasi sebagai bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen saling berbagi dan meringankan beban sesama yang membutuhkan. Program ini merupakan cara baru bagi teman Lakuemas untuk berdonasi. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19, menghadirkan beragam dampak nyata dalam kehidupan, mulai dari aspek sosial, kesehatan dan ekonomi.

Laku Donasi

Melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra terpercaya lainnya, Laku Donasi merupakan cara baru bagi teman Lakuemas untuk berdonasi.

Teknologi dan juga koneksi internet menjadi media yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya untuk menyalurkan kepedulian bagi sesama. Berdonasi secara digital merupakan pilihan terbaik dalam situasi ini karena dapat dilakukan dari rumah untuk menjaga keamanan dan kesehatan pribadi.

Lutfi Husain, Business Development Manager Lakuemas mengatakan, Lakuemas merupakan aplikasi Online to Offline (O2O) yang mengakomodasi kebutuhan jual, beli, transfer dan juga penukaran fisik dari emas digital menjadi logam mulia dan perhiasan. Hadirnya fitur ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menyebarkan kebaikan #cukupdarirumah.

“Melalui aplikasi Lakuemas yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun, donatur dapat memberikan donasi cukup dari rumah saja. Hanya dengan memilih fitur Laku Donasi, donatur dapat langsung memilih program penggalangan dana apa yang ingin didukung,” kata Lutfi.

Dia menambahkan keunggulan dari fitur Laku Donasi diantara lain adalah kemudahan, fleksibilitas, kenyamanan, keamanan dan transparansi bagi konsumen dalam berdonasi. Melalui kemitraan dengan Dompet Dhuafa yang merupakan lembaga amal yang dapat diakui secara hukum, Laku Donasi hadirkan keamanan dan amanah dalam berdonasi.

Donatur dapat memberikan donasi mulai dari 0.05 gr, saldo emas digital pengguna Lakuemas akan secara otomatis dikonversikan sesuai dengan harga emas saat transaksi. Donasi yang terkumpul akan langsung disalurkan bagi 5 kampanye Laku Donasi bersama Dompet Dhuafa, yaitu Bersama Kita Lawan Corona, Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dukung Disabilitas Mandiri, Sayangi Anak Yatim, dan Parsel Untuk Dhuafa.

“Melalui kerja sama Dompet Dhuafa dan Laku Donasi, donatur dapat dengan mudah beramal dan ikut serta dalam memberikan dukungan bagi program-program penggalangan dana kami. Kami harap hadirnya fitur ini dapat menjadi stimulus bagi masyarakat untuk memiliki kepedulian dalam berbagi.” tambah Doni Marlan, Plt. Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top