Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Laksana Kenalkan Legacy SR2, Bus Double Decker Dengan Teknologi Canggih di GIIAS 2018

Salah satu karoseri ternama, Laksana turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam keikutsertaannya kali ini, Laksana memperkenalkan produk terbarunya, Legacy SR2 Double Decker menjadi perusahaan karoseri modern yang mengusung teknologi canggih.

“Kini Laksana telah menjadi karoseri bus yang modern karena kendaraannya telah dilengkapi dengan permesinan berbasis komputer dan sistem yang canggih berstandar tinggi. Untuk itu hadirnya Legacy SR2 Double Decker merupakan produk yang dimulai dari desain orisinal karya asli anak bangsa Indonesia,” kata Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus dalam acara peluncurannya di Hall 3, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2018).Menurut Stefan, bus tingkat barunya ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk lain di kelasnya. Bus ini hadir dengan desain terbaik di kelasnya, baik eksterior maupun interior.

“Dilihat dari desain eksteriornya masih mengalami penambahan ornament dibalut warna krom membuat Legacy SR2 Double Decker terlihat elegan dan mewah. Namun masih menggunakan bahasa desain yang telah digunakan pada beberapa produk Laksana lainnya,” sambungnya.
Pada bus ini juga ditambahkan ornament berbentuk L berpadu dengan lampu LED biru sehingga memberikan kesan modern baik dari jauh maupun dilihat dari dekat.

Sementara pada bagian interior, trap tangga telah menggunakan bahan komposit cetak, sehingga terlihat rapi dan elegan. Desain ini adalah yang pertama di Indonesia. Ditambahkan ornamen-ornamen dengan chrome Legacy SR2 Double Decker ini memiliki kesan elegan dan mewah pada tampilan depan. Pada bus ini juga ditambahkan ornament berbentuk L yang modern dan merupakan bentukan logo Laksana. Ornamen aluminium ekstrusi atas samping juga telah dilengkapi dengan lampu LED biru sehinga memberikan kesan yang modern baik dari dekat maupun dari jauh.

Desain interior trap tangga yang menggunakan bahan komposit cetak sehingga terlihat rapi dan elegan dan juga yang merupakan pertama di Indonesia. Tidak hanya dibekali dengan design yang menarik, Legacy SR2 Double Decker juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu optimized structure design yang menggunakan bahan-bahan komposite yang ringan yang diletakan pada area- area yang tepat sehingga menurunkan titik gravitasi kendaraan yang membuat bus menjadi lebih stabil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top