Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Lagi smartphone Lokal Melucur di Pasar

Tampilan Venge X

Tampilan Venge X

Axioo merek gadget Indonesia belum lama ini meluncurkan dua smartphone terbarunya, yakni Venge dan Venge X. Dua smartphone berbasis Android tersebut sudah mengadopsi teknologi LTE dan diperkuat dengan RAM 3GB dan menggunakan kernel arsitektur 64 bit.

Venge dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta dan Venge X Rp 3,2 juta. Dengan kisaran tersebut Axioo sepertinya ingin memosisikan kedua smartphone di menengah atas. Pasalnya di pasaran kini mulai banyak smartphone yang bermain di level harga Rp1 jutaan.

“Venge dan Venge X ini dirancang secara detail dengan teknologi termutakhir di kelasnya guna mengakomodir berbagai kemungkinan yang tak terbatas. Axioo juga memperhatikan pada detail desainnya sehingga memberikan kesan yang mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materinya,” tutur Samuel Lawrence, CEO Axioo saat jumpa pers di Senayan City, beberapa hari lalu.

Sementara itu Michael Sugianto, Sales & Marketing Director Axioo mengatakan Venge dan Venge X akan menjadi produk flagship Axioo. “Axioo ingin membuat masyarakat Indonesia bangga menggunakan produk dalam negeri yang memang secara kualitas sangat memuaskan,” kata Michael.

Kedua ponsel tersebut diproduksi dalam di negeri. Axioo memiliki pabrik diCakung dengan kapasitas 3 ribu unit ponsel per bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top