Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Lagi, Kampanye Coca-Cola Anti Obesitas

Iklan Coca-Cola terbaruSemenjak produk Coca-Cola dituding berkontribusi pada isu obesitas, perusahaan raksasa merek ini memfokuskan energi pada kampanye-kampanye yang mempromosikan gaya hidup sehat. Dalam kampanye terbarunya, Coca-Cola membayar Johnny Kelly dari Nexus – sutradara video ‘Back to the Start’ merek Chipotle – untuk membuat film animasi ceria yang menekankan movement atau kegiatan bergerak dalam keseharian.

Iklan terbaru dengan taglineHapppiness is movement, movement is happiness”, menceritakan tokoh berupa boneka animasi yang mengalami momen-momen bahagia sepanjang hidupnya. Mulai dari momen kelahirannya, berkencan dengan istrinya, kelahiran anaknya, dan seterusnya, tokoh boneka animasi menampilkan gerakan sehari-hari. Si tokoh selalu menampilkan adegan berlari, bersepeda, berdansa, atau sekadar bergoyang ke sana kemari dalam kebahagiaan.

Kelly menulis dalam halaman Vimeo-nya, “Intinya adalah untuk menunjukkan bahwa bergerak adalah kunci menuju momen terbahagia. Oleh karena itu, kami menugaskan pembuat model virtual, Anarchy, untuk menciptakan satu set boneka animatronik yang bisa berlari, meloncat, dan mengasuh bayi secara real time.”

Kampanye terbaru ini adalah salah satu cara Coca-Cola untuk menghibur sekaligus menyebarkan ide bahwa Coca-Cola adalah produk yang pro kesehatan. Alih-alih berbicara tentang obesitas, merek raksasa soda ini menyuguhkan kampanye yang cute dan catchy sebisa mungkin.

Bagaimana penilaian Anda tentang kampanye Coca-Cola terbaru ini?[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=LkZDoJsBA5A ‘]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top