Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

5 Keuntungan Ikut Sekolah Kecantikan Online Saat Pandemi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi seseorang untuk mengembangkan potensi diri, karena sebenarnya ada banyak hal positif yang bisa dilakukan di dalam rumah. Salah satunya seperti mengikuti kegiatan sekolah kecantikan online.

Menekuni kemampuan dibidang kecantikan seperti tata kecantikan rambut ataupun tata kecantikan wajah sebenarnya sangat menjanjikan, karena industri ini memiliki potensi yang menggiurkan. Tumbuhnya kesadaran soal penampilan ditambah dengan kemunculan sosial media turut membuat bisnis kecantikan terus berkembang, bahkan bidang ini kini banyak digeluti oleh kalangan milenial.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin mengembangkan bakat namun masih takut untuk terpapar virus Covid-19, berikut ini adalah 5 keuntungan mengikuti sekolah kecantikan online.

Lebih Aman 

Salah satu keuntungan mengikuti sekolah kecantikan online adalah lebih aman, dengan mengikuti kelas online, Anda tidak perlu khawatir tertular virus Covid-19, karena proses belajar dilakukan tanpa tatap muka.

Praktis dan Fleksibel 

Mengikuti kursus make up atau potong rambut secara online ternyata lebih praktis, karena Anda bisa mengikuti kelas belajar dimana saja tanpa harus repot datang ke tempat kursus. Anda tinggal menyediakan laptop atau bahkan smartphone, maka proses belajar bisa langsung dilakukan.   

Jangkauan Lebih Luas 

Karena dilakukan secara online, jadi peserta didik sekolah kecantikan bisa diikuti dari berbagai wilayah, bahkan dari daerah dimana tempat kursus itu tidak memiliki cabang. Menarik bukan?.

Lebih Personal 

Kendati dilakukan secara online, mengikuti kelas sekolah kecantikan online juga sangat personal, Anda bisa bebas bertanya mengenai berbagai materi yang diberikan, karena sifat pembelajaran secara online ini dilakukan dengan komunikasi dua arah.

Metode Pembayaran Lebih Mudah 

Metode pembayaran sekolah kecantikan online ini juga sangat mudah, Anda tinggal mentransfer sejumlah dana melalui ATM atau mobile banking, kemudian Anda bisa langsung mengikuti kursus kecantikan.

Jika Anda saat ini tertarik mengikuti sekolah kecantikan, baik kursus tata kecantikan rambut ataupun tata kecantikan wajah, tidak ada salahnya jika mengikuti Rudy Hadisuwarno School. Di sana Anda bisa mengikuti program kursus kecantikan secara online.

Menurut Rudy Hadisuwarno,  Founder Rudy Hadisuwarno Group, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Rudy Hadisuwarno Online School adalah pihaknya memiliki tenaga pengajar yang sangat berpengalaman di bidangnya, hal ini sangat penting agar para siswa bisa mendapatkan ilmu secara lengkap dan menyeluruh.

“Walaupun dilakukan secara online, kami menjamin nantinya siswa bisa menyerap ilmu dengan baik. Karena setiap materi yang kita berikan sangat mudah untuk dipahami, selain itu bentuk komunikasi yang dilakukan juga bersifat dua arah. Nantinya setiap siswa juga akan ditugaskan untuk membuat video praktek menata rambut ataupun makeup sebagai penilaian,” kata Rudy di sela-sela acara inagurasi siswa Rudy Hadisuwarno School, Minggu (13/05/2021).

Rudy juga mengatakan, karena dilakukan secara online,  Rudy Hadisuwarno Online School juga bisa diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, sehingga keberadaan sekolah online ini bisa menjadi solusi untuk mereka yang ingin mengembangkan bakat namun terkendala oleh jarak.

Menurut Rudy, saat ini sudah banyak siswa yang mengikuti Rudy Hadisuwarno Online School, hal itu dapat terlihat dari membludaknya peserta didik semenjak kelas online ini pertama kali dibuka. Menariknya lagi, ternyata banyak siswa yang mengikuti kursus ini berasal dari kalangan milenial.

Di Rudy Hadisuwarno School Anda bisa mengikuti berbagai kelas kecantikan menarik. Contohnya untuk program diploma ada fundamental hair design, commercial hair design, applied hair design. Untuk supporting education course ada  ladies cutting & stylingcolouring, basic modern upstylingladies cutting & styling, mens cutting & styling, modern upstyling.

Sementara untuk tata rias wajah, untuk program diploma ada kecantikan dasar & terampil, kecantikan bridal international/hijab, kecantikan mahir. Untuk program sertifikat ada make up diri sendiri, make up pelanggan,  make up lengkap, make up fashion, make up fantasi & karakter, Make up Pengantin Internasional/hijab, make up pengantin tradisional, make up artis junior. hingga make up artis profesional. Sementara di kelas online ada ladies cut basic, advanced ladies cut.

Rudy Hadisuwarno School juga saat ini ikut berpartisipasi mendukung program kartu Prakerja, bekerjasama dengan sekolah.mu mereka membuka berbagai kelas kecantikan untuk membantu mengembangkan bakat masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Nah, bagi Anda yang saat ini tertarik untuk mengikuti kelas Rudy Hadisuwarno Online School, caranya sangat mudah, Anda tinggal daftar di website resmi mereka di www.rudyhadisuwarnoschool.id kemudian membayar biaya kursus melalui ATM ataupun mobile banking, maka proses belajar sudah bisa langsung dilakukan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top