Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kumpulkan 8.873 Kantong Darah, Tupperware Sukses Pecahkan Rekor Dunia

Marketing – Menutup rangkaian perayaan ulang tahun ke-28 tahun, Tupperware Indonesia sukses meraih penghargaan Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) untuk “Donor Darah Secara Seri oleh Perempuan Terbanyak.” Rekor tersebut ditorehkan melalui acara Donor Darah Nasional bertajuk “A Drop For Hopes 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” berhasil mengumpulkan 8,873 kantong darah yang berasal dari para pendonor perempuan dari 139 titik lokasi donor darah.

Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia mengatakan, “Secara keseluruhan Tupperware Indonesia berhasil mengumpulkan ribuan kantong darah dari penyelenggaraan acara Donor Darah nasional secara serentak pada tanggal 15-20 Juli 2019 di seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia.”

Tupperware Donor Darah

Dia menambahkan, dengan rekor ini, menunjukkan gerakan nyata Tupperware Indonesia dalam membantu sesama yang membutuhkan, sekaligus ingin mendorong masyarakat terutama para perempuan untuk tergerak menyumbangkan darahnya, mengingat hingga saat ini pendonor perempuan masih sangat kecil kontribusinya.

Berdasarkan data dari PMI, jumlah pendonor perempuan hanya 27% dari total pendonor di Indonesia. Sementara, Tupperware mampu menyumbangkan 56% kantong darah pendonor perempuan dari total kantong darah yang berhasil kumpulkan.

Penyerahan piagam penghargaan pun diserahkan langsung oleh Triyono, Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia. “Ini merupakan gebrakan terbaru yang pernah dilakukan. Untuk itu, Tupperware Indonesia berhasil sukses memecahkan Rekor Dunia untuk ‘’Donor Darah secara seri oleh perempuan terbanyak”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top