Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kuatkan Awareness, Popok Confidence Gelar Testimonial Contest

Memasuki pertengahan 2017, brand popok dewasa Confidence melakukan sebuah strategi pemasaran yang menarik guna menguatkan image dan awarenessnya. Hal tersebut adalah dengan menggelar program Confidence Testimonial Contest. Menurut Head of Marketing Adult Care Confidence, Nirma Sofiawati, program yang berlangsung mulai Juni-Oktober 2017 ini bertujuan menguatkan awareness popok dewasa Confidence sebagai popok dewasa nomor satu pilihan konsumen Indonesia dengan kualitas terbaik.

 Adult Care Confidence

Head of Marketing Adult Care Confidence Nirma Sofiawati

Hal ini juga didukung dengan berbagai penghargaan yang didapat, salah satunya adalah di tahun 2017 ini mendapatkan Top Brand selama 6 Tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia. Untuk mengikuti kompetisi ini, konsumen yang juga pengguna dari Popok Confidence hanya perlu memberikan testimoninya berupa Foto atau Video melalui link www.confidence-adultcare.com/testimoni.

“Confidence Testimonial Contest ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori video dan kategori foto dengan beragam hadiah menarik untuk pesertanya. Hadiah utamanya adalah 3 Buah Samsung Galaxy S7 untuk kategori Video dan 3 Buah TV LED LG 32 inch untuk kategori foto serta hadiah hiburan Voucher Belanja Puluhan Juta Rupiah,” ujar Nirma.

Adult Care Confidence

Dari segi produk, Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu inovasi pertama lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara sehingga sejuk dan nyaman saat digunakan; inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi; serta inovasi yang ketiga memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering. Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim, Pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa dan tidak menggembung saat digunakan.

 

Angelina Merlyana Ladjar

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top