Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Kota Modern Luncurkan Promo THR, dengan Potongan Harga Hingga Rp1.1 M

Marketing.co.id – Berita Property | Kota Modern di Kota Tangerang yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., kembali meluncurkan promo Tunjangan Harga Rumah (THR) yang berlaku hingga Agustus 2021 mendatang. Promo berlaku untuk pembelian rumah siap huni (ready stock) yang dipasarkan seharga Rp1,8 miliar untuk rumah berukuran LB/LT 67/108 m2 hingga Rp2,4 miliar untuk rumah berdimensi   LB/LT 164/122 m2.

Pembeli bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp879.480.000,- dan Free PPN senilai Rp156.352.000,- serta cash back senilai Rp75 juta sehingga total benefit yang didapatkan mencapai Rp1.110.832.000,-. Syaratnya hanya dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp30 juta.

kota modern

Selain untuk melengkapi insentif PPN yang diberikan pemerintah, promo THR diluncurkan sebagai upaya memikat masyarakat untuk membeli rumah di Kota Modern. “Kami terus membuat promo yang sangat menguntungkan bagi pembeli properti sebagai upaya untuk menggairahkan pasar dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang kami berikan sehingga bisa memiliki rumah di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Selain promo THR, ada juga promo-promo menarik lainnya. Antara lain promo diskon Covid untuk kavling sebesar 22% s/d 32%. Saat ini tersedia Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung dengan view golf dan non view golf. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 289 m2 sampai 1.429 m2 dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar hingga Rp16 miliar. Lalu promo diskon Covid ruko ready (Ruko Costa Rica) sebesar 22%, dan ruko indent (Ruko Golf Boulevard Commercial Park) sebesar 17%. Harga ruko mulai dari Rp2 miliar hingga Rp 6 miliar.

Baca juga: Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran Beroperasi, Kota Modern Optimis Penjualan Bakal Melejit

Kota Modern juga memasarkan rumah siap huni di cluster Navarra sebanyak 18 unit dengan diskon Covid sebesar 36%, cash back sebesar Rp75 juta, Free Incentive PPN ditambah bonus AC untuk setiap pembelian unit rumah tapak yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 67 m2 dan Luas Tanah (LT) 97 m2.

Helen Hamzah menuturkan, pembeli end user sebaiknya mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah saat ini karena developer terus memberikan promo-promo yang sangat menguntungkan. Begitupula bagi pembeli dari latar belakang investor. Daripada menyimpan uangnya di bank, lebih baik dipergunakan untuk membeli properti karena keuntungan yang bisa didapat dari investasi properti lebih besar. Selain itu juga bisa ikut mendorong bergeraknya bisnis properti yang menjadi lokomotif bagi 170 industri lainnya sekaligus menyerap 30 juta tenaga kerja.

Masyarakat saat ini banyak yang menyimpan uangnya di perbankan. Hal itu terlihat dari tren simpanan di perbankan yang terus mengalami kenaikan di awal 2021. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merilis, Data Distribusi Simpanan Masyarakat naik 9,7% year on year (yoy) menjadi Rp6.726 triliun pada Februari 2021.

“Gunakan uang tunjangan hari raya (THR) dan yang tersimpan di bank untuk membeli properti di Kota Modern dengan menggunakan promo Tunjangan Harga Rumah (THR) dan promo lainnya. Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan tinggal, berinvestasi dan memiliki properti di Kota Modern,” kata Helen Hamzah.

Kota Modern Semakin Mudah dan Cepat Dijangkau Dari Segala Arah

Dengan diresmikannya ruas tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran sepanjang 14,19 km yang  dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, pada awal April lalu (1/4/2021) Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) dan dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), akan memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern.

Dalam kondisi teraktual, kawasan bebas banjir ini memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Sejak dikembangkan pada 1983 silam, lebih dari 12 ribu jiwa telah mempercayakan Kota Modern sebagai kawasan hunian impian mereka.

Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang adalah proyek skala kota pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pioneer pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Baca juga: Modernland Siapkan Apartemen Elegan dan Berkelas di Kota Modern

Memasuki kawasan perumahan Kota Modern, suasana perumahan terasa lebih hidup karena didukung berbagai area komersial yang telah berkembang pesat. Sebut saja, Ruko Modern Arcade, Modern Town Market, Modern Square, Modern Walk dan fasilitas lainnya seperti lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, dua SPBU, pasar modern, hingga beragam restoran.

Meski infrastruktur telah berkembang dengan sangat baik, perumahan Kota Modern tetap terlihat asri. Hal ini karena lingkungannya tertata apik dan dikelola secara profesional. Tata utilitas seperti drainase, pedestrian dan jalan-jalan juga terstruktur dengan sangat baik. 

Kawasan Hunian Prospektif di Tangerang

Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan. Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan. Karena itu, Kota Modern sangat tepat sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Billionaire Club

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group. Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni Agen Properti dan masyarakat umum yang berminat serta mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club, selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya. 

Christine Natadipraja, selaku President Billionaire Club menuturkan, “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan dan Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?”

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top