Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kopi Soe Fasilitasi Pembayaran Digital Melalui ShopeePay

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Kopi Soe, kedai kopi lokal yang sedang naik daun yang menghadirkan menu-menu kopi sebagai minuman favorit masyarakat Indonesia ke seluruh pelosok Tanah Air. Mendukung antusiasme pelanggan Kopi Soe, Kopi Soe pun  berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari 25-27 Februari 2021 dan dilanjutkan kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay yang dilaksanakan pada 28 Februari-3 Maret 2021.

Kopi Soe

Sylvia, Co-Founder Kopi Soe mengatakan, “Selama Pandemi, semua customer Kopi Soe harus kuliah dan bekerja dari rumah, Kopi Soe pun berusaha untuk terus menghadirkan menu-menu minuman menarik untuk dinikmati masyarakat Indonesia. Agar lebih terjangkau, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay untuk memberikan pengalaman transaksi cashless dan contactless kepada pelanggan.”

Ya, situasi pandemi tidak hanya merubah gaya hidup masyarakat, namun juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku bisnis. Untuk itu, Kopi Soe hadir dengan solusi, yakni bekerjasama dengan salah satu penyedia pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay. Penyedia layanan pembayaran digital ini memfasilitasi pembayaran non-tunai di setiap pembelian produk Kopi Soe.

Dia menambahkan, pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100% yang dapat ditemukan melalui fitur Deals Sekitarmu. Kopi Soe dan ShopeePay akan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman bercita rasa Indonesia dari manapun lokasinya.

Berfokus pada inovasi yang memadukan bahan-bahan kekinian dan cita rasa Indonesia, Kopi Soe menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku asal Indonesia untuk Nusantara. Memiliki visi untuk memperluas dan mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara serta misi untuk mendorong perekonomian Indonesia dengan meningkatkan konsumsi produk lokal Kopi Soe selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan segelas kopi yang berarti bagi pelanggan-pelanggannya.

“Kini, Kopi Soe tidak hanya menyediakan minuman, Kopi Soe menghadirkan Tjemilan oleh Kopi Soe. Croissant Waffle Soe menjadi menu pertama dari Tjemilan oleh Kopi Soe dan Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe. Kopi Soe tersedia di 82 kota, 24 provinsi, dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia,” ujar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top