Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Konsultasi Interior Ideal Makin Mudah dengan FPES

Marketing.co.id – Berita Property | Perusahaan online ritel furniture, Fabelio, mengumumkan pembukaan Fabelio Projects Experience Studio (FPES) di Jalan Panglima Polim V, Jakarta.

FPES merupakan layanan jasa desain interior dan pembangunan ruangan yang diciptakan Fabelio guna memenuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor, mulai dari hunian, kantor, ritel dan developer.

Baca Juga: Online dan Offline Sama Pentingnya

Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Utoyo mengungkapkan, ”Dengan situasi saat ini, pelanggan tidak perlu lagi mencari dan mengunjungi banyak vendor untuk mendapatkan furnitur dan perabot yang mereka inginkan, karena kami sudah menyediakan ribuan pilihan material interior, hanya di dalam satu tempat.”

Marshall menambahkan, pelanggan seringkali terpaku pada interior impian dibandingkan dengan interior ideal, padahal interior impian tersebut belum tentu ideal untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka di rumah. “Kehadiran FPES dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” katanya.

Lebih lanjut, Marshall berharap dengan layanan menyeluruh yang tersedia di FPES, pelanggan bisa menemukan interior ideal yang mereka inginkan sekaligus mempersingkat proses membangun interior ruangan yang biasanya membutuhkan waktu lama.

Baca Juga: Pentingnya Digital Branding di Tengaj pandemi

Seiring dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang masih dijalankan di wilayah DKI Jakarta, setiap pelanggan yang berkunjung nantinya juga diharapkan mengikuti protokol kenyamanan dan keamanan yang diberlakukan, mulai dari menggunakan cairan desinfektan yang disediakan, pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan melakukan jaga jarak.

Dengan biaya mulai dari 9,9 juta rupiah, pelanggan Fabelio Projects bisa mendapatkan layanan desain bangun yang menyeluruh (one-stop solution), termasuk furnitur serta berbagai keuntungan tambahan seperti garansi 3 tahun, kemudahan cicilan 0% lewat mitra pembayaran, serta gratis biaya antar dan jasa pemasangan.

Dalam waktu dekat, kemudahan tersebut juga dapat dirasakan pelanggan Fabelio di luar Jakarta dengan rencana pembukaan Fabelio Projects Experience Studio di sejumlah kota lain, salah satunya di Bandung.

Baca Juga: 4 Merek Ini Perindah Dekorasi Rumah Minimalis Anda

Selama periode promosi pada 25 September – 25 Oktober 2020 Fabelio juga menawarkan bonus tambahan berupa perangkat dapur merk Modena senilai 14 juta dengan minimum angka proyek tertentu. FPES Panglima Polim beroperasi setiap hari Senin-Minggu dan buka pada pukul 09.00-19.00 WIB.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top