News & Event

Konsisten Tingkatkan Literasi, Big Bad Wolf Kembali Digelar

Marketing – Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir kembali di ICE BSD Hall 7 – 10 (4 Hall) dari tanggal 6 – 16 Maret 2020 selama 24 jam non-stop, dengan penawaran diskon mulai dari 60% hingga 80% untuk semua buku internasional dan gratis biaya masuk gedung. Adapun tujuan bazar tersebut untuk mewujudkan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Bazar Buku Big Bad Wolf sendiri berhasil meningkatkan kesadaran literasi ke lebih dari 2 juta orang di Indonesia. Peningkatan minat baca menjadi salah satu tantangan dalam mendorong kemauan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi, pengetahuan dan ilmu. Salah satu faktor rendahnya minat dan kebiasaan membaca itu antara lain adalah kurangnya akses bacaan.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, melalui Bazar Buku Big Bad Wolf, berbagai macam pilhan bacaan yang menarik, berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf diharapkan dapat merangsang masyarakat untuk menjadikan buku sebagai sebuah kebiasaan.

“Kami juga berharap semakin banyak informasi yang dapat dikaji dan dipahami melalui buku-buku di Bazar Buku Big Bad Wolf. Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas dia.

Septi Herlina, Vice President Business Consumer Bank Central Asia (BCA) menambahkan, tahun ini BCA kembali mendukung gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf. BCA pun ingin ambil bagian dalam upaya menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional, cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% dengan minimal transaksi Rp500.000 serta beli 3 gratis 2 Buku Ajaib dengan menggunakan produk BCA.

Tahun 2020 ini, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir dengan membawa lebih banyak lagi judul buku baru. Sedangkan buku anak yang paling diminati dalam Bazar Buku Big Bad Wolf adalah Buku Ajaib. Buku ini merupakan salah satu terobosan terbaru yang menggabungkan antara teknologi dan literasi, yakni teknologi Augmented Reality (AR) dimana teknologi tersebut direspon dengan luar biasa oleh penduduk Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top