Konsisten menjaga kualitas produk dan menjalankan kegiatan pemasaran yang efektif menjadi kunci keberhasilan Junior menjadi TOP Brand di tengah persaingan pasar yang sengit dan kondisi ekonomi yang kurang stabil.
Marketing.co.id – Award Achievers | Junior berhasil meraih TOP Brand Award 2024, kategori Pasir Kucing. Brand di bawah naungan PT Duta Maritim Jaya (MYpets Group) ini berhasil meraih penghargaan paling bergengsi untuk brand di Indonesia dengan TOP Brand Index (TBI) Fase 2 sebesar 19,40%.
TBI Fase 2 dilakukan secara berkala setiap tahun meliputi 350 kategori produk dan melibatkan 12.000 responden di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado.
Evi, Direktur PT Duta Maritim Jaya (MYpets Group), kepada Marketingcoid mengaku sangat senang dan bangga bisa meraih TOP Brand Award 2024. “Penghargaan ini adalah bukti nyata atas kerja keras dan dedikasi tim dalam memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami,” katanya.
Penghargaan ini bagi Evi sangat berarti bagi Junior karena menjadi pengakuan atas konsistensi kerja keras tim yang tetap memprioritaskan kualitas di tengah tantangan persaingan harga yang ketat. “Produk kami memiliki keunggulan yang tak tertandingi; aroma yang lebih segar, kemampuan menggumpal yang lebih cepat, dan daya serap bau yang luar biasa,” kata Evi menjelaskan.
Menurut Evi, saat ini kondisi pasar cukup kompetitif. Terutama, dengan kondisi ekonomi yang kurang stabil. Peperangan harga menjadi tantangan utama yang harus dihadapi dengan strategi yang cerdas. “Kami konsisten menjalankan kegiatan pemasaran yang efektif, sekaligus menjaga kualitas produk sebagai prioritas utama. Kombinasi ini adalah kunci keberhasilan kami,” jelasnya.
Selain itu, lanjut Evi, Junior selalu berinovasi. Salah satu inovasi terbarunya adalah menghadirkan makanan khusus yang mendukung kesehatan saluran kemih anabul, serta pasir kucing tanpa debu untuk kenyamanan maksimal.
Untuk mempertahankan TOP Brand Award 2024 yang telah diraihnya, Evi mengatakan perusahaan selalu berkomitmen untuk terus konsisten menjalankan program-program pemasaran yang inovatif, meningkatkan kualitas layanan, dan menjaga standar kualitas produk agar tetap menjadi pilihan utama pelanggan.
TOP Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand yang unggul dengan performa terbaik di pasar Indonesia. Penghargaan ini diberikan mengacu pada survei yang dilaksanakan serentak di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.
Memiliki lebih dari 500 kategori penghargaan, Top Brand Award adalah ajang penghargaan paling dinanti insan-insan brand di Indonesia. Dengan jumlah kategori yang besar, acara Top Brand Award diadakan dua kali dalam setahun: Top Brand Award Fase 1 dan Fase 2.