Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

Konsisten Jaga Kualitas dan Pasokan, Herborist dan Miranda Raih Top Brand Award 2020

Hartono Yarmantho, COO Marketing Group dan Sumardi Widjaja, COO PT. Victoria Care Indonesia berpose bersama usaha penyerahan penghargaan “Top Brand Award 2020” di Jakarta, Kamis (22/10/20). Herborist dan Miranda yang merupakan produk dari PT. Victoria Care Indonesia memenangkan penghargaan untuk kategori Olive Oil (Herborist) dan Hair Dye (Miranda). Foto:marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id –  Berita Marketing | Dua (2) merek di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia, Herborist Minyak Zaitun dan Miranda sukses meraih Top Brand Award 2020, penghargaan bergengsi untuk merek-merek di Indonesia.

Penyerahan sertifikat Top Brand Award 2020 diberikan langsung oleh Perwakilan Top Brand Hartono Yarmantho kepada Chief Operating Officer Sumardi Widjaja di kantor PT Victoria Care Indonesia  di kawasan Puri Kembangan, Jakarta.

Baca Juga: Top Brand, Survei Merek Terpanjang di Dunia

Herborist Minyak Zaitun berhasil mendapatkan predikat sebagai merek paling banyak dipilih konsumen untuk kategori Olive Oil. Sementara Miranda menjadi merek paling banyak dipilih konsumen untuk kategori Hair Dye.

Kepada Marketingcoid, Chief Operating Officer PT Victoria Care Indonesia  Sumardi Widjaja mengatakan, keberhasilan Herborist Minyak Zaitun dan Miranda Hari Colour meraih Top Brand Award karena konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk dan pemerataan distribusi.

“Buat kami penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan. Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada kami,” ujar Sumardi.

Sumardi Widjaja, COO PT.Victoria Care Indonesia (kedua dari kiri, jas hitam) berfoto bersama tim dari Herborist dan Miranda usai mendapatkan penghargaan “Top Brand Award 2020” di Jakarta, Kamis (22/10/20). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Lebih lanjut Sumardi menjelaskan, produk-produknya memiliki keunggulan. Dari sisi hair colour misalnya, Miranda memiliki pilihan warna yang cukup banyak. Warna-warna yang dihasilkannya pun bisa dikreasikan sedemikian rupa sehingga cukup menarik minat kaum milenial. Sedangkan dari sisi oil, kandungannya cukup tinggi.  Herbolist Minyak Zaitun sangat baik untuk cuaca di Indonesia.

Baca Juga: Efisiensi dengan Automasi Proses Keuangan

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi ‘bahan bakar’ untuk memacu performance kami menjadi lebih baik lagi supaya bisa mempertahankan penghargaan yang sudah kami terima sejak 2015 ini,” lanjut Sumardi.

Untuk mempertahankan penghargaan yang sudah diraihnya, Sumardi mengatakan akan terus menjaga kualitas produk-produknya. “Kita akan terus menjaga kualitas, jangan sampai kepercayaan konsumen yang sudah terbina dengan baik ini menjadi kecewa,” lanjut Sumardi.

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Agar Bertahan dan Tumbuh Saat Pandemi

Selain menjaga kualitas. menjamin pasokan barang di pasar juga sangat penting. Ketika barang ini menjadi sebuah komoditas yang dibutuhkan banyak orang, ketersediaan barang menjadi penting. Jangan sampai ketersediaan produk ini kosong atau terlambat distribusi ke pasar. Distribusi kita sudah cukup luas. Kita memiliki 30 distributor yang tersebar di Indonesia. Selain ada di modern outlet produk kita juga ada di trandisional outlet. Produk-produk kita mudah dicari di pasar.

“Dua hal ini cukup berat sebenarnya. Mempertahankan lebih susah dari pada merebut. Tapi sejak 2015 hingga sekarang  kita sukses mempertahankan Top Brand Award, artinya kita bisa menjaganya dengan baik,” pungkas Sumardi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Herborist Minyak Zaitun dan Miranda Raih Top Brand Award 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top