Konsep Baru dari Texas Chicken

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Tampilan baru Texas Chicken yang lebih stylish

MARKETING, Jakarta – Setelah 28 tahun kehadirannya di Indonesia dengan total 103 outlet/store hingga saat ini, Texas Chicken kini hadir dengan konsep dan tampilan baru dengan store yang lebih ceria, dinamis serta menyenangkan, tanpa melupakan keunggulan dalam produk, rasa, kualitas dan harga. Remaja dan keluarga menjadi segmen market utamanya. Demikian diungkapkan Benny Rahardian, Marketing Communication Manager Texas Chicken saat acara re-opening store Texas Chicken di Plaza Kalibata, Kamis (5/4) lalu.

“Penggunaan warna-warna cerah dan juga kenyamanan area pengunjung menjadi salah satu prioritas yang dilakukan di setiap outlet/store Texas Chicken,” kata Benny.

Ditambahkan, sejak lama Texas Chicken yang memiliki tagline ‘Renyahnya No. 1’ memiliki diferensiasi yang khas dengan kerenyahan dan kelezatan ayamnya dalam potongan yang kini semakin besar. Khusus untuk produk fried chicken, tersedia dalam dua pilihan produk yaitu crispy original dan crispy spicy yang pedasnya mantap.

Selain itu, Texas Chicken juga menawarkan berbagai pilihan paket menu yang amat menarik, dengan berbagai pilihan untuk makan sendiri atau berdua, juga untuk paket friends dan family. Bagi anak-anak, Texas Chicken juga menyediakan paket khusus yaitu Pako Meal.

Adapun dalam acara re-opening Texas Chicken di Plaza Kalibata tersebut, juga dimeriahkan oleh penampilan artis Dimas Beck yang melakukan jumpa fans. Selain itu, kegiatan ini merupakan re-opening store yang kedua setelah sebelumnya juga melakukan re-opening store di Texas Chicken Metropolitan Mal, Bekasi.

“Kedepannya, semua outlet Texas Chicken juga akan memiliki tampilan dengan konsep yang baru,” pungkas Benny. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here