Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Konimex Luncurkan Minuman Isotonik Activ Water

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Menurut sebuah survei online yang dilakukan oleh LIPI pada Desember 2020 kepada 321 responden menunjukkan, 1 dari 5 orang yang sebelumnya tidak berolahraga, memulai kebiasaan berolahraga saat pandemi COVID-19 melanda. Untuk menemani dan menunjang gaya hidup aktif masyarakat Indonesia sehari-hari, Konimex pun meluncurkan Activ Water, minuman isotonik yang dilengkapi dengan multivitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin.

Activ Water

Edward Joesoef, Chief Strategy Officer, Konimex Group menjelaskan, pentingnya gaya hidup aktif dalam upaya menjaga kesehatan mendorong Konimex untuk meluncurkan inovasi produk terbarunya, minuman isotonik + multivitamin, Activ Water. Selain berolah raga dan melakukan gaya hidup aktif, masyarakat juga harus mendapatkan asupan nutrisi, cairan tubuh, dan istirahat yang cukup.

“Oleh karena itu, Activ Water dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk mendukung masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif. Minuman isotonik Activ Water yang dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti C, E, B3, B5, B6, dan B12, dan Zinc* dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin setiap harinya,” ujar Edward.

Ditambahkan dr. Andhika Raspati, SpKO., Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, bahwa gaya hidup sedentari memang sudah menjadi salah satu masalah di Indonesia, bahkan jauh sebelum pandemi. Tapi sekarang justru saat ini bisa melihat, pelan-pelan semakin banyak orang yang mulai berolahraga dan lebih aktif bergerak sehari-hari, meskipun mobilitas di luar rumah masih cukup terbatas. Gaya hidup aktif memang sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

“Hal tersebut bisa dilakukan dengan memulai cara-cara sederhana yaitu mengimbangi NEPA (non exercise physical activities) dengan olahraga rutin setiap hari sekaligus asupan nutrisi yang seimbang. NEPA sederhana yang bisa dilakukan oleh masyarakat antara lain seperti naik turun tangga untuk melancarkan sirkulasi darah dan membakar kalori, berjalan kaki guna menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, dan hal sederhana lainnya seperti membersihkan rumah, menggendong dan bermain dengan anak, berkebun, mencuci motor ataupun mobil,” tutur dr. Andhika.

Produk Activ Water telah dilengkapi dengan label ‘Healthier Choice’ atau Pilihan Lebih Sehat dari BPOM dan tidak mengandung pengawet, pewarna sintetik ataupun pemanis buatan. Di sisi lain, Activ Water juga dikemas dengan Aseptic Cold Filling Technology sehingga kualitas dan higienitas produk tetap terjaga hingga sampai di tangan konsumen.

Untuk menginspirasi lebih banyak orang dalam menjalankan hidup aktif dan sehat, Konimex Activ Water menggandeng Agnez Mo, artis multitalenta yang dikenal memiliki gaya hidup aktif, sebagai Brand Ambassador Activ Water. Activ Water tersedia dalam empat pilihan rasa, antara lain Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, serta Activ Water Apple-Peach.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top