Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Konimex Distribusikan Alat Kesehatan & Multivitamin

Marketing.co.id  – Pandemi Covid-19 telah membuat kita semua mengurangi aktivitas di luar rumah, namun pandemi ini juga telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Menyadari perannya sebagai salah satu perusahaan consumer health care & consumer goods lokal sekaligus terbesar di Indonesia, Konimex ikut berkontribusi melawan pandemi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Rachmadi Joesoef, Presiden Direktur PT Konimex mengatakan, “Kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Kami juga terus bekerja dan berproduksi untuk memastikan distribusi dan ketersediaan produk di pasaran.”

Secara keseluruhan, kontribusi dari Konimex berupa alat-alat kesehatan bagi para tenaga medis di rumah sakit (alat PCR, 4,600 rapid test dan APD di antaranya hazmat, kacamata pelindung dan alkohol), serta obat-obatan untuk demam dan batuk, multivitamin (Renovit, Holisticare Ester C, dan Vitamin Protecal C200), produk herbal (Herba Drink, Sari Jahe, Sari Temulawak), susu Font-Activ, hand sanitizer Konicare Gel Pembersih Tangan, dan juga makanan dan sembako bagi masyarakat.

Setelah berjalan hampir tiga bulan, saat ini pemerintah mulai mempersiapkan diberlakukannya ‘New Normal’ atau kenormalan baru, dimana masyarakat akan kembali beraktivitas seperti semula sembari mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Memasuki masa kenormalan baru ini, kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh menjadi semakin penting. Mulai dari memastikan kebersihan diri dengan selalu cuci tangan, mengonsumsi makanan yang penuh nutrisi, minum multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, berolahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat serta menjaga jarak yang aman ketika berinteraksi dengan orang di luar.

“Kami berharap kontribusi kami dapat membantu menjaga masyarakat agar tetap sehat, menjaga daya tahan tubuh, dan akhirnya menyehatkan bangsa terutama dalam mempersiapkan aktivitas di masa ‘New Normal’ hingga pandemi ini berakhir. Semoga wabah COVID-19 ini pun segera berlalu dan masyarakat dapat segera bangkit kembali,” tutup Rachmadi Joesoef.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top