Komitmen HSBC terhadap Pendidikan Indonesia

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional tanggal 25 November, HSBC dan British Council meluncurkan suatu program kerjasama melalui peningkatan program HSBC English Teaching Program. Dalam peluncuran kerjasama ini,tidak hanya menyediakan pengajaran bahasa Inggris untuk anak Sekolah Dasar Negeri di Jakarta, tetapi juga pelatihan kepada guru bahasa Inggris.

Sekadar diketahui sejak tahun 2003, HSBC telah secara aktif melibatkan karyawannya untuk menjadi tenaga pengajar bahasa Inggris sukarela di beberapa SD Negeri di Jakarta dalam program HSBC English Teaching. “Sebagai relawan yang berdedikasi, karyawan HSBC telah memberikan dampak positif bagi masa depan kehidupan anak-anak di Jakarta selama tujuh tahun,” kata Maya Rizano, Head of Group Communications & Corporate Sustainability

“Pendidikan merupakan komitmen HSBC sejak lama dan hal ini juga menunjukkan kepedulian kami di komunitas di negara dimana kami beroperasi. Saya percaya kerjasama yang kami prakarsai dengan British Council dapat membawa program kami ke jenjang yang lebih tinggi – untuk mendukung pemberdayaan guru dan menciptakan kesempatan yang baik bagi anak-anak Indonesia.” ujar Maya menambahkan.

Keterampilan berbahasa Inggris memberikan anak–anak Indonesia akses yang lebih besar kepada pengetahuan, keterampilan, dan kesempatan lapangan pekerjaan, sekaligus meningkatkan pemahaman mereka terhadap kebudayaan lain. “Kami berharap keahlian kami dapat memberikan nilai tambah dan memperkaya program yang telah ada.” kata Keith Davies, Country Director, British Council. (www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here