
MARKETING, Jakarta – Komitmen terhadap kualitas produk dan pelayanan prima mengantar PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali meraih Corporate Image Award (sebelumnya IMAC), untuk kelima kalinya berturut-turut. Dalam acara yang berlangsung Rabu (8/6) malam di Ritz Carlton Hotel – Mega Kuningan, Jakarta, Direktur CNI Indonesia Suharman Subianto mengatakan bahwa upaya CNI untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen telah mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.
“Kami sangat bersyukur atas raihan penghargaan ini. Corporate Image Award 2011 menjadi bukti cinta masyarakat kepada CNI dan produk-produk terbaiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Suharman.
Ditambahkan, perkembangan dan tuntutan pasar terhadap kualitas produk dan layanan prima menjadi perhatian serius dari PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam mengembangkan bisnis. Hal itu disadari CNI dan menjadi sebuah konsekuensi untuk tetap eksis dan mendapat hati masyarakat.
Menginjak usianya yang ke-25 tahun, CNI telah melakukan banyak terobosan seperti menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka, termasuk merenovasi gedung utamanya di Puri Kembangan dengan fasilitas public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan. CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen serta memperbarui dan men-standarisasi sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.
Untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat, CNI pun gencar menambah titik-titik distribusinya atau yang disebut Distribution Center Chain Store (DC CS) di seluruh Indonesia. Kini ratusan DC CS CNI dengan layanan standar siap melayani semua konsumen. Staff pelayanan yang profesional kami memberikan training perperiodik seperti attitude/sikap dan kualitas pelayanan dalam mengangani complain, pengetahuan produk, dan lain-lain.
Corporate Image Award 2011 diberikan kepada CNI setelah memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Frontier Consulting Group (FCG) di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Journalists, Investors, Middle-Up to High level Executives & Public Society. (Harry Tanoso – Majalah MARKETING)