Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Kilau Memukau di Koleksi MINIMAL Holiday 2018

Musim holiday merupakan saat yang sangat dinanti untuk merayakan kerbersamaan dengan orang-orang terdekat. Minimal hadir menawarkan outfit terbaiknya di musim Holiday 2018 yang cocok untuk berbagai kesempatan spesial.

Tema Sparkling Holiday yang menjadi tema utama musim ini menyediakan berbagai macam outfit festive yang nyaman, mulai dari outfit dinner bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

“Musim ini kami mengangkat tema Sparkling Holiday dengan harapan koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan  customer  untuk tampil festive di setiap acara spesial. Kami ingin customer dapat merasakan spirit holiday di setiap koleksi ini,” ujar Hesty Halim, General Manager Minimal.

Koleksi Sparkling Holiday menonjolkan berbagai outfit yang berkilau dan terlihat mewah.Beberapa koleksi unggulannya adalah koleksi loose dress merah dengan material glittery dan shift dress hitam dengan pattern bintang dari foil gold yang terlihat begitu berkilau. Selain itu, dress jacquard fit and flare dan lace dress yang shimmery warna gold terlihat menawan. Warna yang di-highlight adalah merah, hitam, gold dengan material glittery.

 Koleksi unggulan lainnya datang dari lini Minimal Gold yang menonjolkan gaya chic dan glamour. Perpaduan warna creamy metallic dan hitam serta sentuhan lace di setiap koleksinya berhasil menciptakan kesan mewah.Siluet yang dihadirkan berbagai macam, mulai dari celana wide leg, cape jacket dan long vest.Koleksi ini mengangkat banyak siluet baru yang belum pernah ada di season-season sebelumnya dan cocok untuk acara malam.

Koleksi Holiday 2018 Minimal ditawarkan dengan harga mulai dari Rp279.900 hingga Rp679.900. Koleksi ini tersedia di seluruh store Minimal dan online.

Di season ini pula Minimal meluncurkan parfum bersama dengan Secret Garden. Ada 6 jenis aroma yang lembut dan fresh yang ditawarkan dengan harga Rp250.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top